Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Great Eastern Life Gandeng Bank Mayora

PT Great Eastern Life Indonesia atau Great Eastern Life menjalin kerjasama strategis bancassurance dengan Bank Mayora guna mengembangkan usaha bisnis perusahaan.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Great Eastern Life Indonesia atau Great Eastern Life menjalin kerjasama strategis bancassurance dengan Bank Mayora guna mengembangkan usaha bisnis perusahaan.

Great Eastern Life telah menawarkan rangkaian produk asuransi untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat dengan berbagai solusi. Solusi yang ditawarkan mulai dari pengembangan kekayaan, proteksi keluarga, perlindungan kesehatan, serta rencana hari tua dan rencana pendidikan anak.

Presiden Direktur dan CEO Great Eastern Life Climent Lien mengatakan perseroan telah berkomitmen untuk mengembangkan bisnis bancassurance. Apalagi distribusi bancassurance saat ini sudah menjadi kontribusi terbesar dalam perolehan premi asuransi. Sebelumya perseroan hanya bergantung pada induk perusahaan dalam distribusi bancassurance, yaitu PT Bank OCBC.

" Kami ingin memperkuat bancassurance. Melalu jaringan Bank Mayora yang luas, kami akan semakin memperkuat untuk kebutuhan masyarakat yang lebih banyak," kata Clement, di Jakarta, Senin (31/7).

Adapun jaringan Bank Mayora yang dimiliki Bank Mayora saat ini mencapai 42 kantor Cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Dia mengatakan secara bertahap akan terus  menjalin kerjasama dengan seluruh cabang yang dimiliki oleh Bank Mayora.

“Ini sebagai langkah awal kerjasama, kami akan jalan bertahap karena secara belum melihat secara keseluruhan, yang paling penting kami jalan dahulu,” tuturnya.

Dari sisi produk, dia mengatakan dalam kerjasama tersebut perseroan masih fokus untuk produk asuransi jiwa. Kendati demikian, pihaknya tetap membuka kemungkinan untuk bekerjasama dengan tawaran produk yang berbeda sesuai dengan profil dari nasabah.

Presiden Direktur Bank Mayora Irfanto Oeij mengatakan asuransi jiwa kredit ini akan diberikan sebagai falitas perlindungan bagi nasabah debitur yang mengambil produk Kredit Pemilikan Rumah melalui Bank Mayora.

“Beragam manfaat lain yang diberikan yaitu suku bunga yang kompetitif, fixed periode hingga 3 tahun, dan biaya administrasi yang ringan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper