Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BCA Raih 7 Penghargaan di Ajang Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional 2018

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meraih tujuh penghargaan, yaitu dua Diamond Award, dua Platinum Award, dua Gold Award, dan Best Performance Award dalam jang Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional 2018 yang diselenggarakan oleh Wahana Kendali Mutu (WKM) bekerjasama dengan Asosiasi Manajemen Mutu & Produktivitas Indonesia (AMMPI).

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meraih tujuh penghargaan, yaitu dua Diamond Award, dua Platinum Award, dua Gold Award, dan Best Performance Award dalam jang Temu Karya Mutu & Produktivitas Nasional 2018 yang diselenggarakan oleh Wahana Kendali Mutu (WKM) bekerjasama dengan Asosiasi Manajemen Mutu & Produktivitas Indonesia (AMMPI).

Ajang tersebut diikuti oleh 2.050 peserta yang dibagi menjadi 465 tim yang berasal dari ratusan perusahaan berskala nasional dan internasional, akademisi, praktisi, dan profesional, dari berbagai Negara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Singapura. Ajang ini merupakan kesempatan untuk berbagi pengalaman antarlembaga untuk menampilkan karya-karya inovasi dan improvement.

 “Ajang ini dapat menjadi salah satu kesempatan pembelajaran untuk meningkatkan wawasan dan menumbuhkan budaya inovasi dan improvement. Di samping itu, ajang ini juga sejalan dengan mekanisme pembudayaan inovasi yang sudah diinisiasi oleh BCA yakni BCA Innovation Award (BIA),” urai Executive Vice President Learning & Development BCA Lena Setiawati dalam siaran persnya.

Dalam kesempatan ini, BCA mengirim enam tim terbaik yang terdiri dari 19 peserta dan 6 fasilitator yang merupakan gabungan dari berbagai unit kerja di BCA di Forum Kompetisi, dimana peserta diajak untuk menampilkan karya-karya terbaik dalam meningkatkan mutu dan produktivitas perusahaan.

BCA juga meraih penghargaan untuk ide inovasi dan improvement yang dilombakan di ajang TKMPN ke-XXII tahun 2018 ini, antara lain ide inovasi Sentralisasi Sistem Pengisian ATM yang berhasil memperoleh Diamond Award dan Best Performance Award, Cash Processing Center (CPC) yang juga memperoleh Diamond Award, dan Fitur Transaksi OneKlik yang berhasil memperoleh Platinum Award. Untuk topik improvement, BCA berhasil meraih tiga penghargaan, antara lain Pemantauan Infrastruktur ATM (Sapoe) yang memperoleh Platinum Award, Surat Kuasa Asisten (SKA) yang memperoleh Gold Award, serta Monitoring Flow Batch (e-Flow) yang memperoleh Gold Award.

“BCA baru mengikuti ajang ini sejak empat tahun lalu dan sudah berhasil membawa pulang dua peringkat tertinggi Diamond dari 12 Diamond yang diperebutkan oleh 465 tim. Hal ini merupakan kebanggaan yang luar biasa karena kompetisi ini diikuti oleh perusahaan-perusahaan terbaik di Indonesia dan Negara lain. Penghargaan ini menandakan bahwa kualitas SDM dari tanah Air dapat bersaing dan diharapkan dapat memotivasi seluruh karyawan BCA yang jumlahnya sekitar 25.000 karyawan yang tersebar di seluruh pelosok Tanah Air untuk berprestasi”, tutup Lena.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper