Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sequis Tawarkan Jaminan Kesehatan Hingga Rp90 Miliar per Tahun 

PT Asuransi Jiwa Sequis Life menghadirkan produk dengan manfaat perawatan sampai Rp90 miliar per tahun dengan masa perlindungan hingga usia 100 tahun.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Asuransi Jiwa Sequis Life menghadirkan produk dengan manfaat perawatan sampai Rp90 miliar per tahun dengan masa perlindungan hingga usia 100 tahun.

Hal ini seiring dengan tingginya persebaran penyakit degeneratif. Penyakit degeneratif dapat menyerang siapa saja, seperti hipertensi, diabetes melitus, jantung koroner, dan stroke.

Biasanya, penyakit degeneratif bermula dari kebiasaan gaya hidup tidak sehat yang kemudian menyebabkan gangguan pada organ tertentu.

Gaya hidup yang tidak sehat misalnya kebiasaan kurang istirahat, minum air kurang dari 2 liter sehari, mengonsumsi makanan cepat saji, kurang berolahraga, merokok, dan meneguk minuman beralkohol.

Pencetus lain penyakit degeneratif adalah lingkungan kerja dan tempat tinggal yang tidak bersih dan berpotensi membuat sistem pertahanan tubuh menurun sehingga mudah terserang penyakit.

Produk asuransi kesehatan dari Sequis menawarkan limit tahunan hingga Rp90 miliar. Jika limit sudah digunakan sampai habis di tahun pertama nasabah tidak perlu khawatir karena produk tidak lagi menggunakan batas tahunan seumur hidup karena batas tahunan ini akan diperbaharui secara otomatis setiap tahunnya.

Berdasar informasi yang diperoleh Bisnis, Produk ini juga menjamin kamar perawatan VIP dan VVIP di Indonesia atau 1 tempat tidur di seluruh dunia (tergantung plan) beserta biaya lainnya sesuai tagihan (as charged).

Produk ini dapat dimanfaatkan  dengan fasilitas nontunai (cashless) di lebih dari 500 rumah sakit di seluruh dunia. Produk ini juga menanggung pengobatan tradisional China, terapi okupasi, dan terapi wicara.

Gaya Hidup

Mencegah lebih baik daripada mengobati. Dengan menjalani gaya hidup yang bersih dan sehat kondisi jasmani  akan jauh lebih prima sehingga tidak mudah terserang penyakit.

Adapun contoh gaya hidup yang sehat adalah cukup tidur, rutin berolahraga minimal 30 menit sehari,  mampu mengelola stres, memperhatikan kecukupan gizi dan menjaga waktu makan.

Jangan lupa juga untuk selalu melakukan mengontrol kesehatan. Jika sudah terdeteksi mengidap darah tinggi atau diabetes walaupun tidak bisa disembuhkan jika bisa menjaga gaya hidup, rutin kontrol ke dokter, mengonsumsi obat yang dianjurkan dokter maka kita tetap dapat menikmati hidup.  

Kesehatan adalah modal awal dan investasi menuju hari esok yang lebih baik. Jangan menunggu sakit. Segera perbaiki gaya hidup dan jangan abaikan  penyakit degeneratif karena berpotensi berkembang menjadi penyakit kritis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nindya Aldila
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper