Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tingkatkan Layanan, Bhinneka Life Luncurkan Program Saver Pro

Bhinneka Life kembali mewujudkan komitmennya untuk terus berinovasi mengembangkan produk dan layanan terbarunya melalui peluncuran Program Saver Pro.
Ilustrasi asuransi/Reuters
Ilustrasi asuransi/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali mewujudkan komitmennya untuk terus berinovasi mengembangkan produk dan layanan terbarunya melalui peluncuran Program Saver Pro.

Perusahaan tersebut meluncurkan Program Saver Pro di tengah rangkaian acara peringatan hari jadi perusahaan ke-3 tahun yang mengusung tema Bersatu dan Bertumbuh, Bhinneka Life Maju.

Direktur Utama Bhinneka Life Wiroyo Karsono mengatakan Bhinneka Life berkomitmen senantiasa hadir melalui beragam inovasi produk serta layanan yang berkesinambungan guna menjawab kebutuhan nasabah.

“Program Saver Pro adalah program terbaru Bhinneka Life yang merupakan hasil kolaborasi dari dua produk unggulan Bhinneka Life yaitu Bhinneka Assurance Saver dan Bhinneka Assurance Protection,” ujar Wiroyo melalui keterangan resminya yang dikutip Bisnis pada Sabtu (19/10/2019).

Menurut dia, Bhinneka Life memiliki ragam produk yang sangat variatif, lengkap, dan kompetitif  untuk melindungi seluruh lapisan masyarakat Indonesia mulai dari usia dini hingga pensiun. Pasalnya, setiap tahap kehidupan memiliki peran penting untuk mewujudkan impian di masa depan.

“Oleh karena itu Bhinneka Life berkomitmen untuk senantiasa hadir mendampingi setiap tahap kehidupan masyarakat Indonesia agar memiliki solusi perencanaan keuangan yang tepat," tambahnya.

Menurutnya, sebagai pendatang baru di industri asuransi, Bhinneka Life juga telah berinovasi dalam pengembangan layanan digital.

“Bhinneka Life telah memiliki grand design layanan digital yaitu BDIG (Bhinneka Life Digital) guna peningkatan layanan yang lebih optimal untuk tiga prioritas utama perusahaan yaitu nasabah, agen pemasaran dan insan Bhinneka Life," ujarnya.

BDIG (Bhinneka Life Digital) merupakan grand design dari seluruh aplikasi layanan digital yang dimilki oleh Bhinneka Life yaitu B-First merupakan aplikasi layanan digital nasabah, B-Force aplikasi layanan digital tim pemasaran dan B-Friend aplikasi layanan digital pengembangan karyawan Bhinneka Life.

Beragam inovasi pengembangan produk dan layanan Bhinneka Life telah mendapat pengakuan positif dan apresiasi dari masyarakat, media, dan lembaga independen yang kredibel lainnya.

Belum lama ini Bhinneka Life meraih penghargaan Indonesia Best Insurance Award 2019 kategori Breakthrough Expansion and Performance for Life Insurance Company.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper