Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Alhamdullilah, Ini Daftar Promo Ramadan bagi Pemegang Kartu Hasanah BNI Syariah

Menyambut bulan Ramadan 1441 H ini, BNI Syariah menawarkan berbagai promo produk dan program menarik.
Karyawan melayani nasabah di Kantor Bank BNI Syariah di Jakarta, Senin (24/2/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Karyawan melayani nasabah di Kantor Bank BNI Syariah di Jakarta, Senin (24/2/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut bulan Ramadan 1441 H ini, BNI Syariah menawarkan berbagai promo produk dan program menarik yang patut dimanfaatkan nasabah.

Promo dan program tersebut beragam mulai dari potongan harga di beberapa e-commerce besar dan diskon di aplikasi belajar online favorit.

Dengan tema #JalanKebaikan Level Up Your Ramadhan, BNI Syariah menjalankan program Belanja Hingga Berbagi Lebih Mudah Tetap #DirumahAja, melalui Hasanah Debit dan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card bekerjasama dengan beberapa merchant dan perusahaan.

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo mengatakan tema tersebut dipilih seiring upaya BNI Syariah mendorong masyarakat meng-upgrade kualitas ibadah di bulan Ramadhan dan implementasi tema campaign BNI Syariah 2020.

“Melalui #JalanKebaikan Level Up Your Ramadhan, kami berharap masyarakat dapat meningkatkan kualitas ibadahnya baik kualitas diri secara fisik maupun spiritual sesuai maqoshid syariah agar dapat menjadi insan yang lebih berhasanah,” kata Firman melalui siaran persnya yang diterima Bisnis, Sabtu (2/5/2020).

BNI Syariah memberikan promo potongan harga 10 persen di beberapa e-commerce seperti JD.ID, Blibli.com, Bukalapak, dan Tokopedia untuk minimal transaksi Rp200 ribu dengan menggunakan Hasanah Debit.

Potongan harga 10 persen juga berlaku untuk belanja online menggunakan BNI iB Hasanah Card di Shopee, JD.ID, Blibli.com, Bukalapak, dan Tokopedia dengan minimal transaksi Rp500 ribu.

Khusus untuk pembelian di Sociolla, BNI Syariah juga memberikan diskon 10 persen hingga Rp50.000 dengan minimal transaksi Rp350.000 dengan menggunakan kartu BNI iB Hasanah Card. Periode program ini sampai 3 Mei 2020.

Selain itu, diskon maksimum Rp50.000 untuk pembelian produk Lemonilo di situs dan aplikasi Lemonilo dengan minimun pembelian Rp100.000. Promo ini berlaku untuk transaksi dengan menggunakan kartu BNI iB Hasanah Card.

Tidak hanya promo belanja, BNI Syariah bekerjasama dengan Ruang Guru memberikan diskon 50 persen dan Rp50.000 paket ruang belajar dengan menggunakan kartu BNI iB Hasanah Card. Periode program ini antara 6 April-30 Juni 2020.

Dengan ini diharapkan masyarakat bisa melewati tiga tahapan Ramadhan yaitu yaumur rahmah, yakni tahapan pembentukan sikap kasih sayang; kedua yaumul maghfirah, yaitu tahapan pembentukan sikap pemaaf; dan ketiga itkum minannar, yaitu tahapan pembentukan sikap peduli sesama, kasih sayang dan pemaaf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper