Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BNI Syariah Gelar Promo Ramadan 2020, Kemudahan KPR Rumah Hingga Haji

Program promo BNI Syariah memberikan potongan harga hingga kemudahaan administrasi.
Karyawan melayani nasabah di Kantor Bank BNI Syariah di Jakarta, Senin (24/2/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti
Karyawan melayani nasabah di Kantor Bank BNI Syariah di Jakarta, Senin (24/2/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank BNI Syariah menggandeng sejumlah toko daring untuk menyemarakan bulan suci Ramadan berupa promo potongan harga. Selain itu anak usaha Bank Negara Indonesia itu juga menggelar promo kredit kepemilikan rumah (KPR) hingga kemudahan berzakat.

Promo KPR BNI Syariah itu dijalankan dalam program Tunjuk Rumah dengan memberikan harga spesial kepada karyawan BUMN, ASN, Regulator (BI, KPK, OJK), dokter, karyawan perusahaan swasta nasional/ multinasional, karyawan swasta lokal, nasabah referal dari developer rekanan BNI Syariah, maupun karyawan korporasi.

Juga terdapat program Hasanah Sehat. Program ini pemberian hadiah berupa buku Jurus Sehat Rasulullah (JSR) dengan penulis dr. Zaidul Akbar special edisi BNI Syariah. Nasabah yang mendapatkan yakni setiap pembukaan rekening tabungan melalui Hasanah Online atau top up dana tabungan senilai Rp5 juta. Program ini berlaku 1 Mei - 30 Juni 2020.

Pembukaan rekening ini juga tersedia dalam Hasanah Sharing. Setiap pembukaan rekening tabungan selama Ramadan, nasabah turut berbagi paket berbuka untuk yatim dan dhuafa. Program ini berlaku pada 29 April-20 Mei 2020 dengan setoran awal minimal Rp250 ribu.

Selain itu, BNI Syariah juga mempunyai program “Nabung Haji Bisa Ngaji” bekerjasama dengan Askar Kauny. Program ini memberikan benefit bagi nasabah Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah baik penabung baru maupun eksisting dan calon jemaah haji yang mendaftarkan porsi hajinya di BNI Syariah berupa gratis belajar ngaji online seumur hidup dengan metode Menghapal Al-Qur’an Semudah Tersenyum. Diharapkan ketika tiba waktu beragkat haji nanti, nasabah BNI Syariah bisa hapal Al-Qur’an.

Lainnya perusahaan juga menggadeng Aksi Cepat Tanggap (ACT), Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyelenggarakan program Donasi Rutin Tanpa Lupa melalui Fitur Smart Shadaqah, juga bekerjasama dengan Dompet Dhuafa menginisiasi bantuan kemanusiaan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan membangun  fasilitas kesehatan untuk pasien Covid-19 berupa RS Container Covid-19 di RST Dompet Dhuafa, Parung, Bogor.

“Penggalangan dana untuk RS Container Covid-19 bersama Dompet Dhuafa dihimpun melalui platform Wakaf Hasanah BNI Syariah. Masyarakat yang ingin berpartisipasi dapat berdonasi langsung melalui platform tersebut,” ulas Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/5/2020).

Bagi nasabah tabungan BNI Syariah baik baru maupun eksisting juga dapat berpartisipasi dengan cara membuka tabungan atau top up saldo minimal Rp25 juta yang diblokir sesuai tenor program. Nasabah akan memperoleh hadiah langsung berupa wakaf untuk pembangunan project RS Container Covid-19.

Ditargetkan dana yang terkumpul untuk program ini sebanyak Rp250 juta. Diharapkan RS Container bisa membantu rumah sakit yang ditunjuk Pemerintah untuk menangani penderita COVID-19.

Selain kerjasama dengan Dompet Dhuafa, BNI Syariah juga melakukan kerjasama dengan Cinta Quran Foundation dalam program Selamatkan Penjaga Quran. Program ini bertujuan untuk melindungi penjaga Qur’an dari risiko tertular COVID-19.

“Dengan program-program yang kami berikan, kami berharap masyarakat dan para nasabah dapat bertransaksi secara bijak sekaligus berbagi sebagai wujud penerapan #JalanKebaikan Level Up Your Ramadhan,” kata Firman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Anggara Pernando
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper