Kresna Life Tunjuk Tim Penyelesaian, Berkomitmen Siap Selesaikan Kewajiban Nasabah

Kresna Life berkomitmen untuk menyelesaikan kewajiban kepada pemegang polis, hal ini dibuktikan dengan pembentukan tim khusus.
Gedung Kresna Life./Foto:Web kresnalife
Gedung Kresna Life./Foto:Web kresnalife

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Jiwa Kresna (Kresna Life) menyatakan komitmennya untuk segera menyelesaikan kewajiban kepada para Pemegang Polis Asuransi Jiwa Kresna Link Investa (K-LITA) dan Asuransi Jiwa Protecto Investa Kresna (PIK).

Untuk menunjukkan komitmen tersebut, Kresna Life secara resmi telah menunjuk konsultan independen untuk membantu proses penyelesaian kewajiban kepada para Pemegang Polis. Sementara itu, hampir 90% polis dengan nominal premi sebesar Rp50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah) telah dibayarkan, dan hingga saat ini proses pembayaran masih terus berjalan. 

Manajemen Kresna Life menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk siap menjalani proses ini bersama tim penasehat kami dengan kemampuan dan rekam jejak yang kami percaya dapat mendukung kami dalam memberikan solusi terbaik terhadap situasi yang ada. Kami terus mengikuti perkembangan situasi dan mengkaji segala aspek yang ada, serta terus berkoordinasi dengan regulator. Kami berharap langkah ini menjadi bukti komitmen lebih lanjut kami dalam menyelesaikan situasi yang sulit ini.” 

Selama proses ini, Perusahaan akan terus berupaya untuk memberikan informasi dan membuka komunikasi dengan nasabah, khususnya jika terdapat perkembangan signifikan. Sebagai bagian dari upaya ini, Kresna Life akan menambahkan hotline untuk meningkatkan dan memperlancar komunikasi dengan para Pemegang Polis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper