Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bank QNB Indonesia Gandeng Allianz Garap Nasabah Affluent

Allianz menyediakan produk unit-linked bagi nasabah QNB Indonesia.
Nasabah beraktivitas di kantor Allianz Life, Jakarta, Rabu (6/10/2021). Bisnis/Fanny Kusumawardhani
Nasabah beraktivitas di kantor Allianz Life, Jakarta, Rabu (6/10/2021). Bisnis/Fanny Kusumawardhani

Bisnis.com, JAKARTA - PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) bersama dengan PT Bank QNB Indonesia Tbk. (Bank QNB Indonesia) untuk memperkenalkan produk asuransi jiwa Allianz Wealthlink Prestige Life.

Allianz Wealthlink Prestige Life merupakan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi atau unit-linked. Produk dengan sistem pembayaran premi berkala ini diyakini mampu memberikan perlindungan komprehensif.

“Kami di Allianz, senantiasa menyediakan berbagai solusi dan layanan asuransi agar nasabah dapat menikmati kehidupan terbaik bersama keluarga tercinta dan mewujudkan rencana hidup yang ingin dicapai, termasuk perencanaan warisan,” kata Bianto Surodjo, Business Director Allianz Life Indonesia melalui siaran pers, Rabu (25/5/2022).

Bianto menjelaskan, Allianz Wealthlink Prestige Life menawarkan perlindungan jiwa komprehensif dengan potensi penurunan biaya asuransi jangka panjang untuk nilai investasi optimal. Hal ini didukung oleh fitur produk yang memungkinkan biaya asuransi lebih rendah ketika nilai investasi telah mencapai jumlah uang pertanggungan yang ditargetkan. Dengan demikian, produk ini sesuai dengan kebutuhan rencana finansial nasabah affluent yang lebih mengutamakan proteksi di saat usia produktif dan tengah membangun aset.

Kemudian, saat mulai memasuki masa pensiun, produk ini akan fokus pada potensi nilai investasi sehingga nasabah dapat menikmati kesuksesan bersama keluarga.

Selain itu, produk ini memberikan perlindungan kesehatan terhadap tiga risiko penyakit kritis utama, yaitu serangan jantung pertama, kanker, dan stroke. Selain itu, tersedia juga layanan asistensi medis di seluruh dunia yang akan memberikan ketenangan pikiran bagi nasabah.

Nasabah Allianz juga dapat mengakses informasi polis, melakukan transaksi atau perubahan polis, memonitor nilai investasi dan mengajukan klaim kesehatan secara online, melalui portal nasabah Allianz eAZy Connect di website resmi Allianz Indonesia.

“Sebagai bank yang telah berdiri selama lebih dari 100 tahun, kami memahami bahwa meninggalkan warisan yang baik bagi generasi penerus adalah sebuah tanggung jawab yang harus disiapkan dengan matang. Melalui Allianz Wealthlink Prestige Life, Bank QNB Indonesia berupaya untuk membantu nasabah dalam menyiapkan legacy berupa dana warisan bagi keluarga dengan perlindungan premium,” kata Haryanto Suganda, Presiden Direktur Bank QNB Indonesia.

Menurutnya, produk ini semakin melengkapi pilihan produk wealth management Bank QNB Indonesia sehingga nasabah dapat menikmati solusi finansial yang komprehensif dan bernilai tambah. "Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus berinovasi dan menjadi mitra nasabah di setiap tahap kehidupan,” imbuh Haryanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper