Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yuk Mahasiswa! Ini Syarat Program Magang Kampus Merdeka di BRI

Kabar baik bagi mahasiswa yang ingin mencari pengalaman di korporasi, khususnya bank BUMN. BRI membuka program magang.
Bank Rakyat Indonesia membuka program magang mahasiswa tingkat akhir/Ilustrasi
Bank Rakyat Indonesia membuka program magang mahasiswa tingkat akhir/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) kembali berpartisipasi dalam program Magang Kampus Merdeka yang diselenggarakan bekerja sama dengan Kemendikbudristek.

Program Magang Kampus Merdeka ini dibuka untuk para mahasiswa aktif semester 5, 6, dan 7 di Perguruan Tinggi dengan kualitas pembelajaran yang tentunya sangat memadai.

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengungkapkan BRI secara terbuka menerima mahasiswa yang ingin menimba ilmu dan pengalaman melalui program Magang Kampus Merdeka. Dia menyampaikan mahasiswa dari berbagai disiplin ilmu berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman dunia kerja di Bank BRI.

“Program ini memberikan banyak manfaat, seperti mentor dari profesional yang berdedikasi di bidangnya, pelatihan sesuai dengan bidang ilmu, sertifikat magang, project yang jelas dan terarah, penguatan relasi dan koneksi hingga pengakuan 20 SKS dari Kemendikbudristek hingga uang saku dan akomodasi,” ujar Agus dalam keterangan tertulis, Senin (11/7/2022).

Lebih lanjut, periode pendaftaran program magang ini telah dibuka sejak 27 Juni 2022 dan akan berakhir hingga 15 Juli 2022. Nantinya, jangka waktu program tersebut akan berlangsung mulai 1 Agustus sampai dengan 31 Desember 2022 dan tidak dipungut biaya apapun atau gratis.

“Semua calon pendaftar akan diseleksi screening administrasi, BRILiaN Internship Test dengan menggunakan platform, dan interview akhir. Melalui program ini, diharapkan nantinya dapat mencetak para profesional muda yang berdedikasi tinggi, loyal, dan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

Dengan demikian, Agus berharap program ini dapat mengembangkan bakat-bakat para generasi muda dengan lebih optimal, khususnya dalam menghadapi dunia kerja.

Adapun dalam program Magang Kampus Merdeka, emiten bersandi saham BBRI ini menyiapkan 19 proyek yang dapat diikuti dengan berbagai jurusan.

Untuk detail posisi dan informasi proyek dapat diakses melalui Instagram resmi Human Capital BRI @lifeatbri, akun LinkedIn resmi BRI, dan situs https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper