Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suku Bunga Deposito ARTO, BBYB, dan SeaBank, Siapa Paling Tinggi?

Berikut suku bunga deposito bank digital terbaru dari Bank Jago (ARTO), Bank Neo Commerce (BBYB), dan Seabank.
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Bisnis.com, JAKARTA — Bank digital di Tanah Air gencar memberikan promo dengan menawarkan suku bunga deposito dan tabungan tinggi.

Selain menggaet nasabah baru, strategi itu juga dilakukan untuk mengumpulkan dana pihak ketiga (DPK). Dengan demikian, bank digital akan semakin meramaikan industri perbankan nasional yang sudah terjadi sejak beberapa tahun terakhir.

Berikut ini adalah daftar bunga simpanan di PT Bank Jago Tbk. (ARTO), PT Bank Neo Commerce Tbk. (BBYB), dan SeaBank:

Bank Jago (ARTO)

Dikutip dari laman resminya, Jumat (5/8/2022), Bank Jago menawarkan promo bunga 7 persen yang berlaku untuk produk Kantong Utama, semua Kantong Bayar, dan semua Kantong Nabung. Periode promo ini berlaku sejak 1–31 Agustus 2022.

Adapun, promo bunga 7 persen terdiri atas bunga 3,5 persen sesuai saldo di semua Kantong saat Kantong Jago sudah terhubung sebagai metode pembayaran di GoPay, yang akan dicairkan ke masing-masing Kantong.

Ketika promo berakhir, emiten bank berkode saham ARTO ini menetapkan suku bunga untuk produk Kantong Nabung sebesar 3,5 persen – 4 persen p.a, Kantong Bayar 0,5 persen p.a, dan Kantong Utama 0,5 persen p.a.

Tipe RekeningSuku Bunga
Kantong Nabung3,5 persen s/d 4 persen p.a
Kantong Bayar0,5 persen p.a
Kantong Utama0,5 persen p.a

SeaBank

Sementara itu, SeaBank yang sebelumnya bernama PT Bank Kesejahteraan Ekonomi, memberikan promo bunga tabungan 6 persen per tahun yang berlaku hingga akhir September 2022. Usai promo berakhir, maka bunga tabungan yang ditawarkan SeaBank sebesar 4 persen.

Tipe RekeningSuku BungaSuku Bunga Promo (s/d 30 Sept 2022)
Tabungan4,00 persen per tahun6,00 persen per tahun

Untuk deposito, SeaBank menawarkan bunga 2,50 persen untuk tabungan di bawah Rp100 juta. Ini berlaku untuk tenor 1, 3, 6, dan 12 bulan. Tabungan di atas Rp100 juta diberikan bunga 3 persen untuk 1 dan 3 bulan, sementara 6 bulan dan 12 bulan mendapatkan bunga 2,75 persen.

Bank Neo Commerce (BBYB)

Dilansir dari situs resminya, saat ini Bank Neo Commerce memiliki 7 jenis produk tabungan dan deposito, yaitu Tabungan Neo, Neo NOW, Neo WOW Instant 7 Hari, Neo WOW Instant 1 Bulan, Neo WOW Instant 3 Bulan, Neo WOW Extra 6 Bulan, dan Neo WOW Extra 12 bulan.

Perseroan menawarkan suku bunga 6 persen per tahun untuk tabungan Neo NOW. Sementara itu, simpanan deposito Neo WOW menawarkan suku bunga 6,5 persen hingga 8 persen dengan tenor fleksibel mulai dari 7 hari sampai 12 bulan.

Suku Bunga Simpanan1 Bulan3 Bulan6 Bulan12 Bulan
Deposito3,50 persen3,50 persen3,50 persen3,50 persen
Tabungan Reguler

0,50 persen - 1,50 persen

Deposito Neo Wow

6,50 persen – 8 persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper