Jajan Pakai Kartu Kredit KB Bukopin Langsung Dapat Discount

PT Bank KB Bukopin Tbk. (BBKP) menghadirkan promo bertajuk Kuliner Seru bagi para nasabah pemegang kartu kredit KB Bukopin berlogo VISA.
Foto: Jajan Pakai Kartu Kredit KB Bukopin Langsung Dapat Discount
Foto: Jajan Pakai Kartu Kredit KB Bukopin Langsung Dapat Discount

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bank KB Bukopin Tbk. (BBKP) menghadirkan promo bertajuk 'Kuliner Seru' bagi para nasabah pemegang kartu kredit KB Bukopin berlogo VISA.

Kepala Divisi Produk Ritel KB Bukopin Zico Hernawan mengungkap bahwa program hasil kolaborasi dengan beberapa merchant kuliner ternama ini harapannya mampu menjawab kebutuhan nasabah ritel akan pengalaman transaksi kuliner yang mudah dan menyenangkan bersama teman maupun keluarga.

"Kami senantiasa berupaya memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik kepada nasabah setia dalam bertransaksi menggunakan produk KB Bukopin, terutama kartu kredit," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (2/5/2022).

Adapun, daftar merchant unggulan yang tergabung dalam promo Kuliner Seru KB Bukopin, di antaranya: The Harvest, menghadirkan diskon senilai Rp60.000 dengan minimum transaksi Rp300.000 sampai Juni 2023.

Lalu ada Domino Pizza, diskon senilai Rp30.000 dengan minimum transaksi senilai Rp150.000 sampai Juli 2023. Angke Restaurant, diskon senilai Rp30.000 dengan minimum transaksi senilai Rp150.000 sampai Juni 2023.

Kemudian  ada, The Duck King, Diskon senilai 30% dengan minimum transaksi senilai Rp300.000 sampai November 2023. Imperial Kitchen, diskon senilai 30% dengan minimum transaksi senilai Rp300.000 sampai November 2023.

Selain itu, ada juga promo Buy 1 Get 1 untuk menu buffet di Asia Restaurant Ritz Carlton sampai Juni 2023. Serta, Buy 1 Get 1 untuk menu buffet di Sailendra Restaurant JW Marriot sampai Juni 2023.

Selain menyuguhkan pengalaman dan pelayanan terbaik melalui rangkaian ragam promosi, KB Bukopin juga berharap dapat menghadirkan pengalaman 'Kuliner Seru' di beberapa merchant tersebut.

Untuk informasi promo dan diskon KB Bukopin lainnya, dapat mengunjungi laman Instagram Kartu Kredit KB Bukopin di @kbbukopincreditcard.

"Melalui program Kuliner Seru ini KB Bukopin berharap nasabah setia mendapatkan kenyamanan bertransaksi dan menikmati promo yang kami berikan” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper