Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Krisdayanti Melenggang Ke Istana, Ini Jejak Kekayaan dan Deretan Bisnisnya

Krisdayanti menjadi salah satu artis yang mampu melenggang hingga ke Senayan. Kira-kira berapa ya kekayaannya?

Bisnis.com, JAKARTA - Krisdayanti adalah salah satu artis yang berhasil melenggang ke Senayan pada pemilu 2019. Terkenal sebagai seorang Diva di Asean, berapa besar kekayaan Krisdayanti ya?

Secara keseluruhan, Krisdayanti memiliki kekayaan senilai Rp28,51 miliar.

Secara rinci, kekayaan itu terdiri dari tanah bangunan senilai Rp23,2 miliar. Tanah dan bangunan itu berada di Denpasar dan Jakarta Selatan.

Lalu, Krisdayanti juga memiliki tiga mobil, yakni Toyota Alphard produksi 2017 dan 2018, serta Toyota Avanza produksi 2018. Total nilai ketiga mobil itu Rp2,53 miliar.

Sisanya, Krisdayanti memiliki harta bergerak lainnya senilai Rp1,78 miliar. Lalu, kas dan setara kas senilai Rp1 miliar.

Selain kekayaan, Krisdayanti juga memiliki beberapa bisnis seperti, Raya Music Entertainemnt, Nefertiti, Viena KD, Lusense KD, dan Makobu Cake.

Kini, Krisdayanti mendapatkan tugas sebagai wakil rakyat di komisi IX. Komisi itu mengurusi masalah kesehatan dan ketenagakerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ahmad Rifai
Editor : Surya Rianto
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Infografik Lainnya

Berita Terkini Lainnya

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper