Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HIPMI Jaya Gelar Musyawarah Daerah pada 24 Maret 2021

Setelah tertunda akibat pandemi Covid-19, selama hampir 1 tahun, Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta Raya (HIPMI Jaya) akan kembali menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) XVII HIPMI Jaya secara Hybrid pada  24 Maret dan 25 Maret 2021 di The Tribrata Dharmawangsa Jakarta.
Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta (HIPMI Jaya) Siap Menggelar Musda XVII Secara Hybrid di Gedung Tribrata, Jakarta Pada 24-25 Maret 2021./Istimewa
Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta (HIPMI Jaya) Siap Menggelar Musda XVII Secara Hybrid di Gedung Tribrata, Jakarta Pada 24-25 Maret 2021./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah tertunda akibat pandemi Covid-19, selama hampir 1 tahun, Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta Raya (HIPMI Jaya) akan kembali menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) XVII HIPMI Jaya secara Hybrid pada  24 Maret dan 25 Maret 2021 di The Tribrata Dharmawangsa Jakarta.

Steering Committee/SC (Panitia Pengarah) Musda XVII HIPMI Jaya, telah melakukan langkah-langkah dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait mengenai kegiatan Musda tersebut, seperti dengan Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) untuk melakukan asistensi dan arahan mengenai pelaksanaan Musda tersebut, Panitia Pengarah juga dalam menyelenggarakan Musda tersebut berpedoman kepada Surat Keputusan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor: 123 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro Pada Sektor Usaha Pariwisata.

Ketua Steering Committee/SC (Panitia Pengarah) Musda XVII HIPMI Jaya, Lexyndo Hakim mengatakan bahwa setelah melakukan sosialisasi tahapan Musda dengan para Calon Ketua Umum HIPMI Jaya yaitu Andi Indra Hardiansyah Rukman, Noor Sona Maesana Mushonnif dan Muhamad Alipudin, pihaknya  bersepakat untuk melanjutkan Musda XVII HIPMI Jaya pada 24 Maret dan 25 Maret 2021 di The Tribrata Dharmawangsa.

“Musda akan dilaksanakan secara Hybrid dan yang paling penting harus mematuhi protokol kesehatan (prokes). Dalam pertemuan dengan para Caketum tersebut disampaikan juga mengenai opsi-opsi dan simulasi pemilihan, termasuk pelaksanaan hybrid pleno dan persidangan. Prinsipnya 'one man one vote' yang merupakan tradisi Hipmi Jaya tetap kita jaga dan maksimalkan sesuai dengan prokes. Hak-hak memilih semua anggota HIPMI Jaya sedapat mungkin kita akomodir,” ungkapnya dalam keterangan tertulis, Kamis (18/2/2021).

Sementara itu Ketua Umum HIPMI Jaya, Afifuddin Suhaeli Kalla atau biasa disapa Afie menambahkan bahwa HIPMI adalah organisasi kader pengusaha muda, dimana kepemimpinan HIPMI akan selalu berganti.

“Setiap Pemimpin ada masanya. Setiap masa ada Pemimpinnya. Oleh karena itu dalam kondisi Pandemi ini HIPMI Jaya akan melaksanakan kembali Musda yang sempat tertunda dengan protokol kesehatan yang ketat. Musda diadakan secara Hybrid, yang hadir secara offline wajib melakukan test PCR atau Swab Antigen H-1. Kapasitas gedung yang biasanya bisa menampung 1.000 orang, kita pakai hanya untuk 200 orang dan yang hadir kita atur waktunya, jadi datangnya tidak bersamaan. Intinya kita akan melakukan MUSDA ini dengan aman, nyaman dan lancar,” ungkap Afie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper