Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Iklan Digital 'TV Raksasa' Ramai Hiasi Jalanan Jakarta

Media luar ruang City Vision secara strategis selalu hadir di tengah area lalu lintas utama yang padat di Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan.
Media luar ruang City Vision
Media luar ruang City Vision

Bisnis.com, JAKARTAMedia luar ruang saat ini semakin marak menghiasi jalanan Ibu Kota DKI Jakarta terutama di lalu lintas yang padat.

Pasca Pandemi Covid-19 seluruh aktivitas di Ibu Kota DKI Jakarta mulai normal kembali sehingga jalanan di padat merayap hingga mengalami kemacetan pada waktu tertentu.

Kawasan Jakarta Selatan merupakan salah satu daerah yang titik kemacetannya parah dibanding daerah Jakarta lainnya.

Co-CEO City Vision Juliana Kumala mengatakan media luar ruang City Vision secara strategis selalu hadir di tengah area lalu lintas utama yang padat di Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan.

“Kami memberikan tayangan konten seperti informasi, iklan produk, dan hiburan. Dengan kualitas LED dan papan reklame yang berkualitas tinggi mampu menangkap audiens yang melintasi jalanan Jaksel dan Tangsel,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (29/9/2022).

City Vision terus meningkatkan digital amplification dengan teknologi hyper retargeting.

Hal ini membuat ketika melewati dan melihat iklan di billboard bisa juga mendapatkan iklan yang sama melalui mobile beberapa jam kemudian.

Upaya ini tentunya menguatkan product recall terhadap brand yang beriklan.

Media luar ruang City Vision di area Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan ini dapat dinikmati di area PIM Skywalk yang berada diantara Jembatan yang menyambung PIM 1 dan PIM 2.

Lalu TV raksasa ini juga berada di PIM Kartika yang berada diantara PIM 2 dan PIM 3, Poins, jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Jalan Fatmawati, dan di ITC Serpong BSD.

“Kami memilih tempat-tempat tersebut dengan berbagai alasan traffic yang tinggi, seperti area JORR, Fatmawati, Poins dan PIM. Saat ini hampir semua jalanan Jakarta macet karena orang sudah kembali beraktivitas pasca-pandemi covid-19,” tuturnya.

Menurutnya, dipilihnya lokasi tersebut karena banyak pengendara mengambil rute setiap harinya sehingga mereka mudah mengingat konten yang ada di TV Raksasa.

“Karakteristik asset kami selalu dikelilingi oleh gedung perkantoran bergengsi, area perumahan bergengsi, dan dekat pusat komersial sehingga praktis dan efisien untuk kampanye brand yang ingin mengajak konsumen untuk segera call to action,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper