Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Senin (3/9) Sampai Sabtu (8/9) Ada Pemeliharaan Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Arah Jakarta

PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Jakarta-Cikampek  memohon maaf kepada pengguna jalan terkait pemeliharaan rutin berupa rekonstruksi rigid pavement jalan tol jalur arah Jakarta.
Ilustrasi//Antara
Ilustrasi//Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pengguna jalan tol Jakarta-Cikampek mulai hari ini, Senin (3/9/2018) hingga Sabtu (8/9) akan mendapati proyek pemeliharaan jalan di ruas tol arah Jakarta. 

Terkait itu, PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Jakarta-Cikampek  memohon maaf kepada pengguna jalan terkait pemeliharaan rutin berupa rekonstruksi rigid pavement jalan tol jalur arah Jakarta tersebut. 

Pekerjaan rigid pavement jalan tol jalur arah Jakarta dijadwalkan berlangsung mulai Senin (3-9) pukul 09.00 WIB hingga Sabtu, 8 September 2018 pukul 05.00 WIB.

"Pemeliharaan ini untuk peningkatan layanan kami demi kenyamanan dan keamanan pengguna jalan tol selama berkendara di ruas jalan tol, khususnya Japek," kata AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Dwimawan Heru saat dihubungi di Jakarta, Senin (3/9/2018).

Menurut Heru, pekerjaan rekonstruksi rigid pavement dimulai dari KM 34+406 sampai dengan KM 34+36 dan KM 34+332 sampai dengan KM+220 arah Jakarta, dengan total penanganan sepanjang 157 meter pada lajur dua.

Kemudian, KM 36+734 sampai dengan 36+697 arah Jakarta, dengan total penanganan sepanjang 37 meter pada lajur bahu luar.

Guna menjaga kelancaran arus lalu lintas, kata Heru, kegiatan bongkaran dilakukan pada pukul 09.00 WIB sedangkan kegiatan "loading" bongkaran dan pengecoran akan dilakukan pada saat window time, yaitu setelah pukul 20.00 WIB.

Selain itu, kata Heru, pihaknya menyiagakan petugas di lokasi pengerjaan rekonstruksi untuk memastikan kelancaran lalu lintas dan keselamatan pengguna jalan tol.

Oleh karena itu, kata Heru, pihaknya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama proses pengerjaan.

Jasa Marga Cabang Japek mengimbau seluruh pengguna jalan tol untuk selalu waspada dan mematuhi rambu-rambu serta arahan para petugas di lapangan dan mengecek kondisi lalu-lintas sebelum melakukan perjalanan.

Untuk mendapat info terkini di jalan tol, pengguna jalan tol dapat mengakses kanal informasi resmi Jasa Marga, yaitu:

  • Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080
  • Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu lintas), dan @official_JSMR (untuk informasi umum lainnya)
  • Instagram @official.jasamarga
  • Aplikasi Mobile JMCARe
  • Website http://www.jasamarga.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper