Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anggota TNI Diminta Jualan di Toko Online Ladara

Toko Online Ladara berada di bawah naungan PT Ladara Dharma Bhakti yang diprakasai oleh organisasi Dharma Pertiwi.
Logo toko online Ladara./ladara
Logo toko online Ladara./ladara

Bisnis.com, JAKARTA - Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto mengeluarkan surat telegram yang berisi instruksi agar para anggotanya aktif berjualan di toko online Ladara bentukan Dharma Pertiwi TNI. 

Dilansir dari Tempo, instruksi tersebut diterbitkan berkaitan dengan hari ulang tahun ke-75 TNI. Dalam momen itu, Ladar akan membagikan voucher belanja produk UMKM dan promo Ladara emas bagi 10.000 user pertama.

“Memerintahkan kepada alamat tersebut agar memerintahkan satuan jajarannya untuk mengerahkan anggota agar mendaftar dan berinteraksi serta berjualan di toko online tersebut," demikian bunyi kutipan surat telegram yang diteken Aster Panglima TNI, Mayor Jenderal Madsuni, 13 Oktober 2020.

Kapuspen TNI Mayor Jenderal TNI Achmad Riad mengatakan, para personel diminta mengunduhaplikasi Toko Online Ladara tersebut sebagai bentuk partisipasi.

"Diimbau karena juga menjadi sarana bagi UMKM Prajurit dan keluarga," ujar Riad lewat pesan singkat, Senin, 19 Oktober 2020.

Riad kemudian mengirimkan profil singkat Ladara. Dikutip dari laman ladara.id, toko online Ladara ini berada di bawah naungan PT Ladara Dharma Bhakti yang diprakasai oleh organisasi Dharma Pertiwi. Toko ini didirikan untuk mensejahterakan keluarga TNI.

Selain itu, toko online Ladara juga ditujukan mendukung pemerintah dalam menyiapkan generasi milenial menjadi angkatan kerja yang kompetitif dan produktif di era industri 4.0 ini. Sebagai langkah awal pengembangan pada tahun 2019, diluncurkanlah e-commerce Ladara Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Rivki Maulana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper