Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kaki Joe Biden Retak, Begini Respons Donald Trump

Dilansir dari CBS News pada Senin (30/11/2020), Joe Biden tergelincir dan pergelangan kakinya terkilir saat bermain dengan anjingnya. Begini Respons Donald Trump.
Calon Presiden AS Donald Trump (kiri) dan Joe Biden (kanan)./Istimewa
Calon Presiden AS Donald Trump (kiri) dan Joe Biden (kanan)./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Joe Biden mengalami retak di tulang kakinya setelah terpeleset Minggu (29/11/2020).

Dilansir dari CBS News pada Senin (30/11/2020), Joe Biden tergelincir dan pergelangan kakinya terkilir saat bermain dengan anjingnya pada Sabtu (28/11/2020).

Dokter pribadi Biden Dr. Kevin O'Connor menyatakan melalui hasil CT scan menunjukkan bahwa dia mengalami keretakan tulang dibagian tengah kakinya.

"Tindak lanjut CT scan mengonfirmasi fraktur garis rambut (kecil) pada tulang paku lateral dan menengah Presiden terpilih Biden, yang berada di bagian tengah kaki. Diperkirakan dia akan membutuhkan sepatu bot untuk berjalan selama beberapa minggu," ungkap O'Connor dikutip, Senin (30/11/2020).

Biden mengunjungi Spesialis Ortopedi Delaware di Newark, Delaware, AS pada Minggu sekitar pukul 16.00 waktu setempat dan pergi pada pukul 18.45 waktu setempat. 

Presiden terpilih AS tersebut melihat wartawan telah menunggunya diluar saat akan kembali ke kediamannya lalu mengacungkan jempol.

Koresponden NBC News di Gedung Putih Kelly O'Donnell mengunggah video dari NBC News di media sosialnya saat Biden selesai memeriksakan kakinya.

"BARU: fotografer @nbcnews merekam @Joebiden meninggalkan praktik ortopedi di Dalaware dimana presiden terpilih memeriksakan kakinya, yang disebut dokter kaki kanannya terkilir setelah jatuh pada Sabtu," cuit akun Twitter @KellyO pada Minggu (29/11/2020).

Dua jam berselang, Presiden AS Donald Trump lalu merespon cuitan O'Donnell ini dengan mengucapkan ucapan lekas sembuh.

"Get well soon! [Semoga lekas sembuh!]," cuit Trump dikutip pada Senin (30/11/2020) melalui akun @realDonaldTrump.

Donald Trump melalui media sosialnya masih tetap optimis bahwa ia akan memenangkan pemilihan presiden AS 2020.

Donald juga intens menyebutkan kecurangan yang terjadi dalam proses pemilihan presiden AS 2020 tetapi sayangnya sumber untaian berita ini disebutkan Twitter sebagai berita salah atau hoax.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper