Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aburizal Bakrie Rayakan Idulfitri di Rumah Orangtua

Aburizal, mengajak masyarakat untuk berdoa agar pandemi Covid-19 segera berlalu dan pada Idulfitri mendatang semua bisa bersilaturahmi kembali seperti sediakala.
Aburizal Bakrie/Antara
Aburizal Bakrie/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie merayakan Idulfitri 1442 Hijriah hanya bersama keluarga dekat.

“Karena masih kondisi pandemi, tadi saya dan keluarga salat id di rumah orangtua saya dan halalbihalal terbatas hanya dengan keluarga dekat saja,” cuitnya melalui akun Twitter @aburizalbakrie, Kamis (13/5/2021).

Di hari kemenangan ini, ARB sapan akrab Aburizal, mengajak masyarakat untuk berdoa agar pandemi Covid-19 segera berlalu dan pada Idulfitri mendatang semua bisa bersilaturahmi kembali seperti sediakala.

“Mohon maaf lahir batin, salam untuk keluarga sahabat semua,” cuitnya kemudian.

Seperti beritakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar yang kini menjabat Menteri Koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengingatkan masyarakat tetap mematuhi protokol Covid-19 di tengah merayakan Idulfitri.

"Salam sehat dan selamat Lebaran. Tetap jaga dan laksanakan secara disiplin protokol kesehatan," katanya.

Airlangga mengatakan, perayaan Idulfitri tahun ini merupakan yang kedua kalinya di tengah pandemi Covid-19. Namun demikian, kondisi ini tidak mengurangi makna dan esensi dari Idulfitri itu sendiri.

“Mari kita bermohon maaf, saling membuka pintu maaf, ikhlaskan hati dan pikiran, doa kita untuk orang tua, sanak famili, sahabat dan handai taulan, hal ini tetap bisa kita lakukan dengan cara virtual,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper