Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gedung Cyber Kebakaran, Dua Siswa SMK Taruna Bhakti Meninggal

Dua orang siswa SMK Taruna Bhakti meninggal dunia, diduga karena terlalu banyak menghirup asap kebakaran di Gedung Cyber 1.
Gedung Cyber/Connects.id
Gedung Cyber/Connects.id

Bisnis.com, JAKARTA - Dua siswa SMK Taruna Bhakti diduga menjadi korban dari peristiwa kebakaran di Gedung Cyber 1, yang terjadi pada Kamis (2/12/2021).

Saat kebakaran terjadi Gedung Cyber 1, kedua siswa tersebut sedang melaksanakan praktik kerja lapangan atau PKL. PKL menjadi syarat lulus sekolah.

Dua siswa tersebut bernama Seto Fachrudin dan M. Redzuan Khadafi, siswa kelas XII TKJ 2. Seto adalah warga Depok yang tinggal di Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis. 

Lalu, Redzuan adalah warga Kelurahan Mekarsari, Cimanggis. Kedua siswa tersebut diduga meninggal karena menghirup terlalu banyak asap.

Gedung Cyber 1 menjadi lokasi PKL kedua siswa SMK Taruna Bhakti. Adapun gedung tersebut mengalami kebakaran diduga karena disebabkan oleh arus pendek.

Mengutip dari akun Instagram aku SMK Taruna Depok, ucapan dukacita datang dari berbagai pihak dan teman-teman sekolahnya:

@muthiazufri

Innalilahi wainnailaihi rojiuun. Turut berduka cita atas musibah yang  menimpa anak kita, Seto dan Juan semoga ditempatkan ditempat terbaik di sisi Allah Swt,,dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran yang berlipat ganda sama Allah Swt. Alfatihah...

@nengsitnur

Innaa Lillahi wa Innaa ilayhi rooji'uun. Turut berduka cita, mereka wafat ketika sedang Belajar dan Bekerja, semoga Husnul Khotimah

@elvm.j

turut berduka cita, mereka meninggal ketika sedang PKL yang mana salah satu perjalanan menuntut ilmu. Semoga husnul khotimah, aamiinn.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper