Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Putin: Kemenangan di Ukraina akan Menjadi Milik Kita!

Presiden Rusia Vladimir Putin yakin bahwa Rusia akan menang di Ukraina dan menjadi penjamin perdamaian dunia. 
Presiden Rusia Vladimir Putin/TASS
Presiden Rusia Vladimir Putin/TASS

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Rusia Vladimir Putin yakin bahwa Rusia akan menang di Ukraina dan menjadi penjamin perdamaian dan keamanan bagi semua bangsa.

Seorang perwakilan dari salah satu keluarga besar yang dianugerahi Order of Paternal Glory menyatakan keyakinannya atas kemenangan Rusia selama pertemuan dengan presiden pada Hari Anak Internasional. 

“Saya tahu bahwa kemenangan akan selalu menjadi milik kita. Kita akan menang, dengan tegas, tidak ada cara lain, dan saya pikir negara kita pada akhirnya akan menjadi penjamin perdamaian dan keamanan bagi semua orang, untuk semua negara di dunia," kata ayah dari sebuah keluarga dengan banyak anak itu. 

Putin mencatat bahwa selama operasi militer khusus Rusia untuk mempertahankan tanah, rakyat, dan nilai-nilainya, maka dia meyakini akan muncul sebagai pemenang.

"Itu benar. Seperti yang Anda katakan. Sama sekali tidak ada keraguan," kata Putin setuju, seperti dilansir dari TASS, pada Jumat (2/6/2023). 

Putin menunjukkan bahwa prajuritnya itu memiliki kesempatan untuk meninggalkan zona operasi militer khusus, tetapi dia memutuskan untuk tetap tinggal dan sekarang setelah menerima perawatan medis, ingin kembali berperang. 

Setelah mengetahui bahwa pria itu memang siap untuk terus mengabdi setelah dia sehat, presiden Putin berkata, bahwa Grigory Alexandrovich sudah melakukan yang telah dia bisa. 

"Saya periksa, Anda memiliki pendidikan dan bidang spesialisasi yang baik. Jika Anda ingin tetap berada dalam sistem Kementerian Pertahanan, kami dapat melakukannya dengan mudah, tanpa keraguan," kata pemimpin Rusia itu.

Dia mencatat bahwa pria itu memiliki keluarga besar dan dia tidak perlu kembali langsung ke zona operasi militer khusus. 

"Izinkan saya memberikan instruksi tentang masalah ini kepada menteri. Kami akan dengan mudah memenuhi permintaan Anda, Anda dapat yakin akan hal itu. Saya hanya ingin berterima kasih atas semua yang Anda lakukan, tidak hanya untuk keluarga Anda sendiri tetapi untuk seluruh negeri, mempertahankan kepentingannya," tambah Putin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Erta Darwati
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper