Wawa Lukman, ketua pelaksana panitia acara Cerita Cinta Anak Indonesia menyanyikan lagu karyanya menghibur para penonton/Bisnis Indonesia-Putri Salsabila
Health

Hari Anak Universal: Komunitas Indonesia Cinta Gelar Pertunjukan Dongeng

Putri Salsabila
Selasa, 20 November 2018 - 11:36
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka memperingati hari Anak Universal yang diperingati pada 20 November 2018, Komunitas Indonesia Cinta mengadakan pertunjukan dongeng Cerita Cinta Anak Indonesia yang dipersembahkan untuk anak-anak Indonesia.

Acara ini diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Theater. Acara ini dihadiri kurang lebih 1.000 anak yang terdiri dari berbagai kalangan. Termasuk anak-anak marginal, anak-anak berkebutuhan khusus, anak-anak lintas agama, lintas suku dan lintas budaya.

Acara ini adalah hasil kerjasama Rina Ciputra Sastrawinata yang membuka tangan lebar-lebar untuk membantu serta mendukung kegiatan dongeng acara ini.

Gelak tawa anak-anak terdengar memenuhi antero Ciputra Artpreneur Theater, dengan dibukanya acara Cerita Cinta Anak Indonesia.

Diawali dengan lagu anak yang dinyanyikan oleh Wawa Lukman. Lagu karyanya dinyanyikan brrsamaan dengan sautan tepuk tsngan seluruh anak.

Acara ini dihadiri oleh Titiek Puspa, Kak Seto, Dinas Perlindungan Anak, Rina Ciputra Sastrawinata, Pemerhati Anak, dan berbagai para undangan.

Acara ini bertujuan agar para anak Indonesia dapat terinspirasi dan termotivasi untuk menjadi manusia yang lebih baik, memiliki percaya diri dan memiliki kemauan yang keras dalam meraih mimpi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro