Fashion

Ria Miranda dan Tokopedia Berkolaborasi dalam Tren Busana Muslim Modern

Asteria Desi Kartika Sari
Sabtu, 1 Desember 2018 - 04:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Industri fesyen sangat dinamis seiring dengan perkembangan tren.

Tak heran para desainer terus mengembangkan karya-karya terbaiknya yang auntetik dan bernilai seni tinggi.

Salah satu desainer itu adalah Ria Miranda. Kali ini Ria menggelar peragaaan busana tunggal bertajuk Kolase, bekerjasama dengan Tokopedia.

"Bersyukur sekali sampai saat ini apresiasi yang diberikan kepada saya masih sangat positif. Akan ada banyak hal menarik yang akah dilakukan bersama tahun depan dengan Tokopedia," kata Ria di Pasific Place, Jumat (30/11/2018) malam.

Ria Miranda menghadirkan busana Dadera, yang diambil dari bahasa Lombok yang berarti gadis. Setiap koleksinya menawarkan desain yang unik, dengan menonjolkan gaya busana muslim modern.

Sebanyak 60 set busana ditampilkan Ria Miranda, yang diharapkan dapat menjadi gambaran tren tahun depan. Kisah dibalik busana tersebut adalah untuk menggambarkan bahwa perbedaan itu tidak membatasi. Hal tersebut ditunjukan melalui kombinasi motif, detail yang diaplikasikan dalam satu look busana.

Head of Merchant Partnership Tokopedia Jessica Jap mengatakan keberanian untuk memulai mimpi, membangun serta membesarkan bisnis busana muslim lokal dengan model yang unik menjadi alasan Tokopedia memilih gandeng Ria Miranda.

"Tokopedia juga terus fokus mendukung brand lokal agar bisa menjadi brand besar kebanggaan," katanya.

Dia mengatakan melalui kolaborasi tersebut, Tokopedia ingin mendukung kemajuan industri busana muslim modern sehingga masyarakat bisa memiliki akses untuk mendapatkan produk yang berkualitas dengan lebih mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro