Jake Gyllenhaal/Istimewa
Entertainment

Jake Gyllenhaal Bintangi "Spider-Man: Far From Home"

Newswire
Jumat, 7 Desember 2018 - 14:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jake Gyllenhaal telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan terlibat dalam film "Spider-Man: Far From Home".

Hal tersebut diungkapnya melalui unggahan video lucu di Instagram. Dalam video tersebut, Jake menampilkan secara close-up sampul komik "The Amazing Spider-Man" yang berjudul "The Return of the Man Called Mysterio".

Saat Jake meletakkan komik tersebut, ekspresi terkejut terlihat di wajahnya. "Apa itu f**k?" ia berteriak pada dirinya sendiri, dilansir Aceshowbiz, Jumat.

Jake juga menuliskan sebuah keterangan video yang semakin menegaskan bahwa dirinya akan bermain sebagai Mysterio, tokoh penjahat yang menjadi musuh Spider-Man.

"Saya baru menyadari kalau saya tidak bermain sebagai Spider-Man," tulisnya.

Tokoh Mysterio yang paling terkenal dalam Marvel Comics adalah Quentin Beck, seorang stuntman Hollywood dan seniman special effect yang bermimpi menjadi bintang film besar.

Ketika mimpinya tidak tercapai, ia berubah menjadi dalang kriminal dan menggunakan kemampuannya untuk menciptakan ahli ilusi.

"Spider-Man: Far From Home" akan membawa Peter Parker ke luar negeri dalam rangka liburan musim panas. Dalam film ini, Jon Watts kembali menjabat sebagai sutradara. Sementara untuk penulisan skenario digarap oleh Chris McKenna dan Erik Sommers.

Film Spider-Man ini rilis pada 5 Juli 2019. Sedangkan trailer pertamanya akan diluncurkan pada 8 Desember mendatang di Comic Con Experience (CCXP) di Brasil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro