John Mayer/Istimewa
Musik

Tur Australia dan Asia, John Mayer Konser di Jakarta 5 April 2019

Muhammad Ridwan
Rabu, 12 Desember 2018 - 12:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi asal Amerika Serikat, John Mayer akan menggelar rangkaian tur di Australia dan Asia pada 2019. Tur ke dua benua itu merupakan bagian dari tur dunia sang penyanyi.

Jakarta bersama Auckland-Selandia Baru, Brisbane dan Melbourne (Australia), serta Singapura, Bangkok, Hong Kong dan Tokyo akan menjadi lokasi tur dunia John Mayer.

Pelantun hits Your Body is  Wonderland itu unggahannya di Instagram memberikan bocoran tentang rangkaian turnya tersebut.

“World Tour 2019 dimulai di Australia dan Asia. Sepanjang malam bersama, memainkan dua set musik dengan lebih banyak lagu daripada sebelumnya,” tulisnya dalam keterangan foto di akun Instagram @johnmayer.

Image may contain: 1 person, text

  

Tur Australia dan Asia John Mayer akan dimulai pada 23 Maret 2019 dengan kota Auckland, Selandia Baru, sebagai tujuan pertama.

Rangkaian tur Asia akan dimulai pada 1 April 2019, Singapura menggelar konser lebih dulu, setelah itu pada 3 April 2019 John Mayer akan menghibur warga Thailand di kota Bangkok.

Barulah pada 5 April 2019, mantan kekasih Katy Perry itu akan menghibur penggemarnya di Jakarta, lantas melanjutkan turnya ke Hong Kong dan Tokyo.

Pada unggahannya tersebut, John Mayer juga memberikan situs resmi konser tersebut, namun, informasi untuk konser di Asia belum tersedia.  

Ia hanya menyebutkan bahwa penjualan presale tiket di Selandia Baru dan Australia  dimulai pada Jumat 14 Desember 2018 sedangkan penjualan kepada publik dimulai pada 17 Desember 2018. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Muhammad Ridwan
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro