Glenn Fredly saat melakukan press conference di hotel DOubletree Jakarta
Musik

Glenn Fredly akan Gelar Konser Akhir Tahun Ini

Putri Salsabila
Rabu, 12 Desember 2018 - 17:43
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Akhir 2018 akan menjadi kebahagiaan bagi para penggemar Glenn Fredly dan Bakuucakar. Pasalnya, Tim ini akan melakukan konser di Hotel Double Tree by Hilton Jakarta pada 31 Desember 2018 di Ballroom Makara dengan target 800 penonton.

Nantinya, penonton akan disuguhi berbagai lagu-lagu nostalgia karya Glenn Fredly dan beberapa lagu terbarunya. Penyanyi R&B Indonesia yang sekaligus sebagai penulis lagu ini akan ditemani oleh bandnya yang bernama The Bakuucakar yang juga akan menyempurnakan aransemen lagu yang ekslusif untuk para pecinta pop-jazz.

Tarif harga tiket juga di bandrol dengan harga yang sesuai dengan kualitas para musisi pop-jazz tersebut. Pihak Double Tree sengaja menciptakan dua jenis pilihan yaitu sitting dan festival.

Hal ini dijelaskan oleh Ratrie Tathia, Marketing Communication Manager hotel Double Tree by Hilton Jakarta.

“Kami berikan pilihan untuk penonton yang ingin duduk atau berdiri, karena menurut kami ada beberapa orang yang lebih dapat menikmati sebuah konser dengan cara duduk atau bahkan ada yang berdiri sambal menikmati lagunya, jadi kita sediakan dua-duanya,” tuturnya.

Harga tiket yang bervariasi ini mulai dari harga Rp.750.000 untuk silver festival, Rp.1.650.000 untuk silver sitting, Rp.1.450.000 untuk gold festival, Rp.2.450.000 untuk gold sitting dan Diamong Festival Rp.2.450.000, serta Rp.2.950.000 untuk Diamond Sitting.

Tiket yang tersedia hanya di BookMyShow dan dijual secara online ini sudah mulai dibuka pembelian tiketnya sejak Oktobe lalu. Hotel Double Tree juga memberikan diskon khusus hingga 50% untuk para penonton yang melakukan transaksi menggunakan Mandiri fiestapoin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro