Kareena Kapoor Khan/Istimewa
Fashion

Pesona Bintang Bollywood dalam Balutan Busana Klasik hingga Glamor

Nancy Junita
Kamis, 13 Desember 2018 - 07:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pesona aktris Bollywood tak diragukan lagi jika disejajarkan dengan para aktris Hollywod.
 
Kecantikan wanita dari India ini sudah terbukti di ajang ratu kecantikan seperti Miss World dan Miss Universe. Sebut saja Aishwarya Rai-Bachchan atau Aishwarya Bachchan, aktris Bollywood dan yang menjadi Miss World pada tahun 1994.
 
Dia juga model dan duta untuk berbagai produk kecantikan berskala dunia. Tak heran, bila setiap penampilannya menjadi sorotan, mulai dari busana, aksesoris, makeup, hingga tatanan rambut.
 
Selain, aktris Bollywood yang juga menyabet gelar Miss World adalah Priyanka Chopra tahun 2000, dan Manushi Chhillar menyabet gelar Miss World pada 2017.

Jika Aishwarya Rai dan Priyanka Chopra sebagai aktris dan model, maka Manushi tercatat sebagai mahasiswi  fakultas kedokteran. Meski berbeda profesi, ketiganya adalah wanita cantik.

Pastinya, tidak hanya Aishwarya Rai dan Priyanka Chopra yang cantik, dan modis saat tampil di publik. Pesona para bintang  Bollywood ini juga dihadirkan para aktris lain. Gaya busana dan riasan mereka bisa dijadikan inspirasi bagi kaum hawa.

Busana simpel berwarna merah, kasual, hingga berkesan glamor dari empat bintang Bollywood berikut makin menonjolkan pesona kecantikan wanita India dikutip dari www.boldsky.com:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro