Krisdayanti berpose dalam acara konferensi pers New Years Eve bertema Lorong Waktu di Cerita Caf, Jakarta Timur, Kamis (13/12/2018)./ Bisnis-Eva Rianti
Entertainment

Krisdayanti Nyanyi 20 Lagu di Acara Malam Tahun Baru "Lorong Waktu"

Eva Rianti
Kamis, 13 Desember 2018 - 16:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Salah satu Diva Indonesia, Krisdayanti, akan manggung dalam acara malam pergantian tahun bertema “Lorong Waktu” yang digelar oleh perusahaan yang fokus pada bisnis pengembangan properti, Patra Jasa di Bali.

Krisdayanti mengungkapkan bangga bisa mengisi acara tersebut dan sangat tertarik dengan tema yang diangkat.

“Temanya itu menarik. Saya hidup di masa era lorong waktu itu. Pada era 70-an saya lahir, lalu pada tahun 80-an saya pindah dari Batu ke Jakarta, kemudian tahun 90-an saya meniti karir, dan pada tahun 2000 an saya menjadi Diva Indonesia,” ujarnya dalam acara konferensi pers New Year’s Eve bertema “Lorong Waktu” yang diadakan di Cerita Café, Jakarta Timur, Kamis (13/12/2018).

Penyanyi yang kerap disapa KD ini mengungkapkan bahwa dirinya akan menyanyikan sebanyak 20 lagu dalam malam puncak acara dengan mengenakan kostum glamour yang berpadu dan mewakili tema.

“Saya nanti akan menyanyikan sebanyak 20 lagu,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, PJ Direktur Operasi PT. Patra Jasa Ferry Febrianto mengungkapkan bahwa kehadiran KD dalam acara yang diadakan pada 31 Desember 2018 hingga menjelang awal tahun tersebut akan sangat ramai.

“KD nanti mengisi di puncak waktu mendekati pergantian tahun. Semakin malam menuju puncak akhir tahun akan semakin seru,” katanya.

“Sekarang sudah ada 150 reservasi. Kami akan membuka hingga 400 seat. Harganya Rp1 juta. Ini tarif yang affordable,” lanjutnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro