Entertainment

Anji dan Virgoun Kembali Masuk Daftar Google Year ini Search 2018

Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Jumat, 14 Desember 2018 - 19:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Karya lagu musisi Anji 'Menunggu Kamu' dan Virgoun 'Bukti' masuk dalam daftar 15 lagu yang trending dicari di Google sepanjang 2018.

Virgoun sendiri merasa sangat bangga dapat menunjukkan prestasi dengan cara yang positif.

"Alhamdulillah musisi yang udah beranjak tua masih dianggap," ungkap Virgoun sambil tertawa saat ditemui usai mengisi acara bincang-bincang Google's 2018 Year in Search di Three Buns Jakarta, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (13/12/2018).

Tahun ini adalah tahun kedua Virgoun dan Anji masuk dalam daftar Year ini Search Google. Virgoun berharap tahun depan akan lebih banyak lagi musisi muda Indonesia yang menjadi trending topik di google.

"Karena Indonesia sudah makin bagus dunia entertainment-nya, dari segi musik juga keren-keren banget, banyak penyanyi-penyanyi baru yang gua nge-fans banget, jadi mudah-mudahan regenerasinya ada," ungkapnya.

Selain Virgoun musisi Indonesia lainnya yang berhasil menjadi topik trending sepanjang 2018 karena karyanya adalah Anji. Anji sendiri mengatakan sangat senang berhasil kembali berada dalam daftar Google Year ini Search setelah pernah masuk dalam daftar yang sama pada 2016.

"Senang, bangga, atas kerja tim [yang bekerja bersama Anji], dan buat saya ini sesuatu yang jadi acuan lagi [untuk] berkarya tahun depan," kata Anji kepada Bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro