Entertainment

Konser Amal Natal Gandeng anak Panti Asuhan

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 15 Desember 2018 - 03:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Konser jelang perayaan natal 2018 Concert ‘Joy to The World sukses digelar dengan tujuan untuk amal.

Dalam konser itu tampil Artha Meris Simbolon yang akrab dengan nama Maleena and Friends, Choir dan Orchestra dari Panti Asuhan Vincentius Putera, Sari Pasific Choir, dan Fashion Show Sarinah.

‘Bertepatan dengan perayaan Natal, menyambut pergantian tahun, juga bertepatan dengan dirilisnya 2 single saya di bulan ini yang berjudul, Joy Christmas (featuring Maleena and Friends) dan Hurt (featuring Nania Idol). Belum lama ini saya terlibat dan berpartisipasi dalam event Gospel terbesar Indonesia yaitu Indonesia Gospel Festival 2028 di ICE BSD bersama : Maleena and Friends dan ditengah kesibukkan ini saya bersyukur dan sangat senang sekali karena saya di Maleena and Friends dapat berbagi kasih dengan adik adik kita dari Vincentius Putra’ ungkap Artha Meris dalam keterangan resminya .

Artha Meris Simbolon dikenal sebagai salah satu penyanyi sekaligus penulis lagu-lagu rohani dari pengalaman pribadi bergenre gospel, kekonsistenannya berkarya setiap tahun menjadi buah manis dengan bertambahnya personel band Maleena and Friends termasuk: Wawan Yap, Dewi Guna, Arthya Miralda, Guntur Simbolon, Nania, Wendy Marc, Aldy Maldini CJR, Bastian Steel CJR, dan Hawila Band. Di tahun ini ia merilis 5 lagu yang bisa dinikamti di seluruh digital platforms.

‘Saya percaya pohon yang kuat akan menjadikan setiap rantingnya kuat juga, itu prinsip saya untuk Maleena and Friends, berkarya dan memberikan yang terbaik selalu kepada setiap orang yang mendengar lagu lagu saya’ tutup Artha Meris Simbolon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro