Ilustrasi/Sheknows
Relationship

Berikut Karakter dan Penampilan Perempuan yang Jadi Incaran Pria

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 19 Desember 2018 - 14:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setiap perempuan memiliki pesona tersendiri, dan cara mereka untuk menarik perhatian seorang pria.

Kadang-kadang, tanpa niat apa pun, pesona ini keluar begitu saja. Misalnya saja, pria bisa tiba-tiba saja tertarik p ada perempuan yang sedang tertawa lebar, atau tersenyum yang ada di sekitarnya.

Lantas apa sebenarnya hal yang paling menarik tentang perempuan yang menarik perhatian pria. Ada beberapa hal yang membuat pria tertarik. Misalnya saja perempuan yang cerdas, cara berbicara, atau pembawaannya yang menyenangkan.

Berikut beberapa karakter dan penampilan perempuan yang menarik pria seperti dilansir Boldsky.com:

Percaya diri 

Seorang wanita yang percaya diri bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pria. Percaya diri menunjukkan atribut penting tentang seorang wanita.

Tenang

Pria membenci drama dan hal-hal yang berkaitan dengannya. Mereka lebih memilih wanita yang tenang di alam dan santai berperilaku bijaksana.

Cerdas

Seorang wanita tanpa otak sama kosongnya seperti silinder berongga. Pria menganggap menarik ketika wanita berbicara dengan hati mereka dengan poin-poin rasional. Seorang wanita cerdas menunjukkan ambisi dan pengetahuan. Ini menarik seorang pria ke arahnya.

Sikap positif

Memiliki sikap positif membuat pria tertarik pada perempuan. Ini adalah sifat yang biasanya pria tidak tahan untuk mendekati seorang perempuan.

Kaki yang Panjang

Pria lebih menyukai wanita dengan kaki yang lebih panjang. Ini adalah atribut fisik yang suka mereka perhatikan.

Mata Indah

Mata  yang indah dan langka yang membuat pria tertarik, karena mata memang menjadi salah satu faktor pemikat dari penampilan seseorang.

Rambut Indah

Ya, ada banyak pria di luar sana yang pertama kali melihat rambut wanita. Pria tertarik pada rambut karena memperindah persona wanita. Rambut memainkan banyak hal dalam penampilan yang menarik. Pria sering memperhatikan wanita yang memiliki tatanan rambut yang bagus. Rambut adalah salah satu aset terbesar seorang wanita untuk menarik seorang pria.

Penampilan yang Lebih Tua

Pria biasanya lebih tertarik pada perempuan yang terlihat sedikit lebih dewasa daripada usia mereka.

Lekuk tubuh

Lekuk tubuh adalah aset penting bagi perempuan, karena pria tertarik pada wanita yang mempertahankan fisiknya. Pria tidak bisa berhenti mengagumi seorang wanita yang memiliki lekuk tubuh yang proporsional. 

Berkacamata

Pria menganggapnya menarik ketika wanita dengan rambut panjang memakai kacamata. Karena bagi mereka itu terlihat tampak seksi.

Rasa Humor

Pria dan wanita sama-sama tertarik pada selera humor. Dan dalam kasus wanita, mereka tidak harus membuat pria tertawa tetapi cukup bisa menikmati humor yang dilontarkan seseorang dengan baik.

Misterius

Pria suka perempuan yang misterius karena membuatnya penasaran. Perempuan yang  misterius seringkali memancing pria untuk mendekatinya.

Berpenampilan rapi

Perempuan dikodratkan untuk berpenampilan rapi dan bersih. Pria akan lebih tertarik pada perempuan yang bisa memakai pakaian yang cocok pada tubuhnya, dibandingkan mereka yang memakai baju secara serampangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Boldsky
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro