Katherine Schwarzenegger/instagram
Entertainment

Mengenal Sosok Katherine Schwarzenegger, Tunangan Aktor Chris Pratt

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 15 Januari 2019 - 10:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Chris Pratt baru saja mengumumkan kabar pertunangannya dengan kekasihnya Katherine Schwarzenegger.

Perempuan yang juga anak dari aktor Arnold Schwarzenegger itu merupakan kekasih yang sudah lama dikencani Chris.

Lantas siapa sebenarnya Katherine?

Katherine Eunice Schwarzenegger adalah seorang penulis Amerika dan putri sulung aktor dan politikus Arnold Schwarzenegger dan wartawan siaran Maria Shriver.

Cicit dari John F. Kennedy, Presiden Amerika Serikat ke-35 itu adalah seorang penulis dan telah menulis beberapa buku termasuk Rock What You've Got: The Secret To Loving Your Inner And Outer Beauty pada tahun 2010.

Setelah lulus kuliah pada tahun 2012, ia mengumpulkan saran dari berbagai profesional untuk menghasilkan buku yang baru saja saya selesaikan. Dia juga menulis buku anak-anak tentang anjingnya pada tahun 2014 berjudul Maverick and Me.

Keluarga

Katherine memiliki seorang adik perempuan, Christina Schwarzenegger, 27, dan dua adik lelaki, Patrick, 25, dan Christopher Schwarzenegger, 21.

Melalui ayahnya, dia juga memiliki saudara tiri, Joseph Baena, 21.

Christina adalah seorang produser yang menggarap film dokumenter Netflix 2018 tentang Adderall yang disebut Take Your Pills dengan ibunya.

Patrick adalah seorang aktor dan telah muncul dalam film Grown Ups 2, Go North dan Midnight Sun.

Kapan Katherine Schwarzenegger mulai berkencan dengan Chris Pratt?

Katherine mulai berkencan dengan Chris Pratt pada Juli 2018 ketika mereka terlihat bersama di sebuah kebaktian gereja bersama putra Chris.

Chris mengumumkan hubungan mereka di depan umum pada Desember 2018 ketika dia memposting sebuah posting Instagram yang manis untuk ulang tahun Katherine.

"Selamat Ulang Tahun Chief! Senyummu menerangi ruangan. Aku menghargai waktu kita bersama. Tuhan yang senang menempatkanmu dalam hidupku. Bersyukur atas tawa, ciuman, pembicaraan, kenaikan, cinta dan perhatian."

Pada 13 Januari 2019, Chris mengungkapkan bahwa keduanya bertunangan.

Chris sebelumnya menikah dengan Anna Faris tetapi mereka berpisah pada Agustus 2017 setelah delapan tahun menikah.  Mereka memiliki putra berusia lima tahun, Jack

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro