Celine Dion/Vegas.com
Entertainment

Kekerasan Seksual: Celine Dion Ikuti Lady Gaga, Tarik Lagu Kolaborasinya dengan R, Kelly.

Newswire
Selasa, 15 Januari 2019 - 12:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Berita soal kekerasan seksual yang dilakukan penyanyi R. Kelly berdampak pada penarikan lagu kolaborasi dirinya dengan penyanyi terkemuka dunia.

Lady Gaga telah menarik lagu kolaborasinya dengan R. Kelly. Langkah itu juga diikuti Celine Dion yang menarik lagu kolaborasinya dengan R Kelly dari berbagai layanan musik streaming.

Meski belum ada keterangan resmi dari Celine, namun lagu "I'm Your Angel" yang ditulis Kelly telah dihapus dari berbagai layanan streaming. Lagu tersebut dirilis pada tahun 1998 dan masuk dalam album "This Is Special Times", dilansir Aceshowbiz, Selasa (15/1/2019).

Kelly sedang mendapat pengawasan ketat setelah pemutaran perdana film dokumenter "Surviving R. Kelly" yang diputar di saluran Lifetime pada awal Januari 2019.

Film ini berisi wawancara dengan beberapa perempuan yang mengaku jadi korban kekerasan seksual, fisik dan mental oleh Kelly, juga wawancara dengan mantan-mantan produser dan manajer Kelly.

Pria berusia 52 tahun itu juga dituduh memiliki hubungan dengan gadis-gadis di bawah umur.

Meski demikian, Kelly telah membantah semua tuduhan terhadapnya, tetapi tampaknya banyak dari teman-teman musisi dan kolaboratornya memilih untuk tidak mendukungnya lagi.

Pekan lalu, Lady GaGa menarik lagu "Do What U Want" dari iTunes dan meminta maaf karena pernah bekerja sama dengan Kelly.

"Saya berdiri di belakang para wanita ini 1.000%, percaya pada mereka, tahu mereka menderita dan kesakitan dan saya sangat yakin suara mereka harus didengar dan ditanggapi dengan serius," ujar Gaga pekan lalu.

"Saya berniat menghapus lagu itu dari iTunes dan layanan streaming lainnya dan tidak akan bekerja sama dengannya lagi. Maafkan penilaian saya yang buruk saat masih muda dan tidak angkat bicara sejak awal," lanjut Gaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro