Gebi Ramadhan/Instragram@ernestprakasa
Entertainment

Komika Gebi Ramadhan Meninggal karena Kanker Hati

Denis Riantiza Meilanova
Selasa, 15 Januari 2019 - 21:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Komika Gebi Ramadhan dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (15/1/2019), pukul 17.25 WIB.

Kabar duka ini disampaikan oleh komika Ernest Prakarsa melalui akun Instagramnya. Ernest mengungkapkan bahwa Stand Up Comedian yang ia gandeng untuk ambil bagian dalam film 'Milly & Mamet' itu selama ini mengidap kanker hati.

"Di tengah perjuangannya berperang melawan kanker hati, @gebi_ramadhan menyanggupi ajakan gw untuk main di @millymametmovie. Sekarang Gebi udah pergi. Selamat jalan, Geb. Kita semua sayang sama lo," tulis Ernest di Instagram-nya.

Sementara itu, melalui akun instagram @gebi_ramadhan, sebuah postingan instastory menyebutkan Gebi menghembuskan napas terakhir pada Selasa (15/1/2019), pukul 17.25 WIB. 

Rencananya Gebi akan dimakamkan besok hari pukul 10.00 WIB.

Ucapan belasungkawa juga disampaikan sejumlah selebritas melalui kolom komentar pada salah satu postingan Gebi.  Beberapa di antaranya, aktor Dennis Adhishwara dan Komika Ge Pamungkas.

"May you rest in peace @gebi_ramadhan Terimakasih sudah selalu bikin kita tersenyum lewat karyamu.  We will miss you," tulis Dennis. 

Gebi, komika kelahiran Banten tersebut, merupakan salah satu finalis Stand Up Comedy Indonesia musim keenam.  Terakhir dia berperan sebagai penjual nasi goreng dalam film 'Milly & Mamet'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro