Dufan/Antara
Entertainment

Suka Sulap? Nikmati Keseruan Magic House di Dufan

Eva Rianti
Sabtu, 19 Januari 2019 - 02:52
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Dunia Fantasi Ancol di Jakarta kembali menghadirkan pertunjukan seru dan menegangkan ‘Magic House’.

Pertunjukan atraksi sulap ini pertama kali hadir di Dufan pada April 2018 hingga September 2018. Lantaran tingginya animo pengunjung, atraksi para magician ternama Indonesia ini hadir kembali, yakni mulai pada 14 Januari 2019 hingga 28 Februari 2019.

Berdasarkan informasi dalam keterangan resminya di website www.ancol.com, pada atraksi kali ini, para pesulap tersebut akan menghadirkan pertunjukan ketangkasan dan alam bawah sadar yang lebih seru dan memukau.

Hal yang paling menarik dan berbeda dari konsep sebelumnya adalah akan adanya penampilan beberapa pesulap di bawah manajemen The Sacred Riana.

The Sacred Riana, sang Finalist America’s Got Talent pun akan menunjukkan keahlian bizzare illusionist-nya, khusus pada beberapa tanggal pada Februari, yakni tanggal 3, 5, 10, 17 dan 24 Februari 2019, pukul 14.00 WIB.

Magic House dapat disaksikan di setiap hari pada pukul 13.00 di hari kerja dan pukul 14.00 di akhir pekan. Lokasinya berada di panggung Treasureland Dufan yang terletak di dekat wahana Hysteria. Pengunjung dapat menikmati harga spesial yaitu Rp120.000 di hari kerja atau Rp170.000 di akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro