Mulan Jameela. (Istimewa/Instagram)
Entertainment

Mulan Jameela Unggah Foto 10 Year Challenge, Netizen Malah Mencibir

Jafar Sodiq Assegaf
Minggu, 20 Januari 2019 - 09:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mulan Jameela menjadi satu dari ribuan pengguna Instagram yang mengikuti 10 Year Challenge . Tantangan tersebut mengharuskan netizen membandingkan potret dirinya masa kini dengan 10 tahun lalu.

Mulan Jameela mengunggah dua foto yang diambil pada tahun 2010 dan 2019. Dalam kedua foto tersebut, istri Ahmad Dhani tersebut terlihat anggun dengan balutan hijab. "Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh.. selamat pagi saudaraku.. selamat beraktifitas," tulis Mulan Jameela dalam keterangan foto yang diunggah Kamis (17/1/2019).

Sayang, tak semua orang suka dengan foto Mulan Jameela tersebut. Bahkan, ada yang menuding pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' itu berbohong.

"Itu foto kayaknya baru tahun lalu deh. Yang jilbab merah," kata pemilik akun @aky_ekka.

Tak terima dituding macam-macam, Mulan Jameela langsung membalas. Dengan nada sindiran, mantan rekan duet Maia Estianty itu menjelaskan asal usul foto yang diklaim diambil tahun 2009 tersebut.

"@aky_ekka yang foto saya, yang berasa lebih tau kamu.. hehe.. ya ini foto saat saya di london.. biar nggak dosa buat yang fitnah, aku jelasin tuh," kata Mulan Jameela.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro