Ustaz Maulana dan istri/Instagram @m_nur_maulana
Entertainment

Istri Ustaz Maulana Meninggal, Begini Ungkapan Kesedihan Oki Setiana Dewi

Newswire
Minggu, 20 Januari 2019 - 23:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga ustaz Maulana. Sang istri dikabarkan meninggal setelah cukup lama menderita sakit. Kabar tersebut diketahui dari admin akun Instagram ustaz Maulana.

"Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Allahummaghfir lahaa warham-haa wa ‘aafihaa, wa’fu anhaa. Telah berpulang Ibu Nuraliyah Ibnu Hajar (Istri dari Ustadz Nur Maulana), pada hari Minggu 20 Januari 2019 jam 16.21 WIB di RS Bhayangkara Makassar," pesan tersebut diunggah pada Minggu (20 /1/2019).

Ucapan duka juga turut dituliskan rekan satu panggung ustaz Maulana dalam sebuah acara televisi, Oki Setiana Dewi. Lewat akun Instagramnya, Oki menggambarkan sosok ustaz Maulana yang ia kenal selama ini. Segala kebaikan dan perbuatan baik ustaz Maulana yang ia ketahui serta keceriaan yang senantiasa ditunjukkan selama ini menyembunyikan kesedihan atas penyakit yang diderita ang istri.

"Pernah suatu hari saya melihat seseorang menangis meminta bantuannya. Beliau menasihati untuk tidak menunjukkan kesedihan di depan manusia dan terlalu mengiba-iba pada manusia. Beliau bantu orang tersebut dengan nilai yang besar padahal saya tahu istri beliau sedang sakit parah dan memerlukan biaya besar. Ustaz saya tahu dan yakin, Allah anugerahkan kesabaran dan ketabahan untuk ustaz, ummi.. semoga husnul khatimah," tulis Oki Setiana Dewi.

Oki lanjut menuliskan kalau selama ini ustaz Maulana senantiasa menyebut istrinya sebagai sosok yang sangat mandiri, sabar ,dan tidak pernah mau merepotkan dirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro