Bintang National Football League (NFL) Odell Beckham Jr. Bisnis/doc.
Entertainment

Younes Bendjima & Odell Beckham Jr Dituduh Lakukan Kekerasan di Klub Malam

Denis Riantiza Meilanova
Rabu, 23 Januari 2019 - 19:18
Bagikan

Bisniscom, JAKARTA-- Penyanyi Drake, Younes Bendjima, dan bintang National Football League (NFL) Odell Beckham Jr. digugat karena diduga mengatur serangan kekerasan terhadap seorang pria di sebuah klub di West Hollywood.

Menurut dokumen yang diperoleh TMZ yang dilansir E!News, Rabu (23/1/2019), ketiganya terlibat perdebatan dengan seorang pria bernama Bennet Sipes. Sipes mengklaim kala itu ia hendak menemui pacarnya yang diduga tengah berbicara dengan Drake, Bendjima, dan Beckham di bagian VIP Club Delilah.

Sipes kemudian mengklaim bahwa ia melihat Drake memberikan kode kepada pengawal pribadinya dengan gerakan tangan 'menggorok leher', yang ia nyatakan dalam dokumen, dipahami sebagai semacam ancaman fisik terhadap dirinya.

Sipes menuduh bahwa ketika ia hendak masuk ke kamar mandi, Bendjima serta anggota rombongan Drake dan Beckham mendorong, menendang, dan meninju wajah dan tubuhnya berulang kali.

Dia meminta ganti rugi atas semua kerusakan yang terjadi, termasuk biaya rumah sakit dan medis, serta biaya pengacara.

Mengutip Ace Showbiz, Pengacara Sipes, Colin Jones, mengatakan mereka telah mencoba menyelesaikan kasus ini tanpa mengambil tindakan hukum, tetapi para terdakwa mengabaikannya.

"Kami memberi waktu bagi terdakwa untuk menyelesaikan klaim ini tanpa litigasi, tetapi ketika mereka gagal bertanggung jawab atas tindakan mereka, kami tidak punya pilihan selain mengajukan gugatan untuk mencari keadilan bagi klien kami," kata Jones.

Sebuah video yang dirilis, pada Agustus 2018 menunjukkan Bendjima dengan kejam menyerang seorang pria, yang sekarang teridentifikasi sebagai Sipes, di klub malam. Drake dan Beckham juga terlihat dalam video itu, tetapi dengan cepat meninggalkan tempat itu, sementara serangan selanjutnya tidak terlihat oleh kamera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro