Katy Perry dan Orlando Bloom saat menghadiri Monte-Carlo Gala September lalu/Reuters-Eric Gaillard
Entertainment

Katy Perry dan Orlando Bloom Resmi Bertunangan

Iim Fathimah Timorria
Sabtu, 16 Februari 2019 - 05:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Katy Perry dan aktor Orlando Bloom. Mereka dilaporkan resmi bertunangan tepat pada hari Valentine (14/2/2019), usai mengunggah foto yang sama di media sosial dengan cincin melingkar di jari manis Katy Perry.

Dalam foto yang ia unggah di Instagram pada Jumat (15/2/2019), Katy Perry menulis "full bloom" sebagai keterangan. Hal ini bisa merujuk pada nama belakang kekasihnya atau suasana hati Katy Perry yang "berbunga-bunga".

Hal menarik dari foto tersebut adalah sebuah cincin yang terlihat dikenakan Perry di jari manisnya. Cincin tersebut berbentuk bunga berkelopak delapan berhias berlian dengan bagian tengah berhias permata berwarna merah.

Sementara Bloom, lewat unggahan foto serupa di akun Instagram-nya menulis keterangan "Lifetimes" yang berarti "seumur hidup". Hal tersebut semakin menguatkan dugaan bahwa keduanya berencana melangkah ke hubungan yang lebih serius.

Kabar pertunangan Perry dan Bloom semakin kuat setelah ibu Perry, Mary Hudson, membagikan sejumlah foto di akun Facebook-nya. Dalam foto-foto yang kini telah dihapus itu, pasangan itu tampak merangkul satu sama lain di sebuah acara dengan dekorasi bunga berbentuk hati. Perry pun tampak memukau dengan gaun merah muda rancangan Alessandra Rich.

"Lihat siapa yang bertunangan tadi malam," tulis Hudson sebagaimana dilansir E! News.

Berita gembira ini datang tak lama setelah Perry berbicara dengan Paper Magazine mengenai rencana untuk menikah.

"Aku orang yang pragmatis, sangat logis dan kurang memiliki angan-angan fantastis mengenai banyak hal," katanya.

"Maksudku begini, aku pernah menikah saat berusia 25 tahun. Kini usiaku 34 tahun, berarti sudah hampir 10 tahun berlalu. Aku merasa hanya menjadi diriku yang seperti itu selama ini dan kurasa ide seperti itu bukanlah untukku. Kurasa aku telah berubah dibanding diriku saat itu," ungkapnya.

Jika keduanya memantapkan diri menuju pelaminan usai bertunangan, ini akan menjadi pernikahan kedua bagi mereka. Bloom sebelumnya pernah menikahi model Miranda Kerr pada 2010 sampai 2013 dan dikaruniai seorang anak, sedangkan Perry pernah menikah dengan aktor Russel Brand pada 2010 dan bercerai pada 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : E! News
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro