Harry Potter3/
Entertainment

Dunia Sihir Harry Potter Bakal Miliki Wahana Baru

Rayful Mudassir
Minggu, 24 Februari 2019 - 03:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Universal Orlando Resort mengumumkan bakal merilis wahana baru di Dunia Sihir Harry Potter. Tempat tersebut akan mulai dibuka secara umum pada 13 Juni 2019.

Objek wisata terbaru itu diberi nama Magical Creatutures Motorbike Advetures Hagrid. Pengujung dapat menemukan wahana baru ini di Universal Island of Adventure di Florida, Amerika Serikat.

“Pengunjung taman hiburan akan diberi kesempatan untuk terjun ke jalur beberapa makhluk ajaib paling langka di dunia sihir. Semuanya ditampilkan sambil menaiki roller coaster yang mendebarkan,” tulis laporan The Sun, Kamis (21/2/2019).

Dari gambar teaser yang ditampilkan, tampak bahwa perjalanan menggunakan roller coaster akan melibatkan mobil individu yang mengikuti trek roller di sekitar hutan ajaib.

Sementara itu taman hiburan Florida telah mengumumkan nama dan tanggal pembukaan perjalanan baru hari ini. Namu secara rinci, mereka akan mengumumkan kepada publik pada Maret mendatang.

Bagi penggemar Harry Potter, ini bukan satu-satunya daya tarik baru yang dibuka tahun ini. Selain Magical Creatutures Motorbike Advetures Hagrid, Tur Studio Warner Bros di London juga telah mengungkapkan bahwa atraksi Harry Potter baru mereka akan dibuka pada 6 April tahun ini.

Gringotts Wizarding Bank akan menjadi ekspansi terbesar untuk pengalaman The Making of Harry Potter. Pengunjung dijanjikan akan dapat menjelajahi banyak set piece yang ditampilkan dalam seri film.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro