Boyband dari Korea Selatan CNBLUE/Istimewa
Entertainment

SKANDAL PROSTITUSI : Respons Agensi Jonghyun CNBLUE atas Kontroversi Chat Seksual

Tika Anggreni Purba
Jumat, 15 Maret 2019 - 14:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pada Jumat (15/3/2019), agensi Lee Jong Hyun FNC Entertainment merilis pernyataan resmi terkait bocornya percakapan soal seks dan wanita, yang dilakukan Jong Hyun CNBLUE dan Jung Joon Young pada masa lalu.

Berikut pernyataannya:

“Pada 12 Maret kami merilis pernyataan resmi bahwa artis kami Lee Jong Hyun hanya berteman dengan selebritas yang terlibat kontroversi, tanpa ada kaitan dengan insiden yang tengah terjadi (Kasus Jung Joon Young dan mantan anggota Big Bang Seungri).

Sebelum merilis pernyataan tersebut, Jong Hyun yang kini tengah aktif wajib militer kooperatif ketika diperiksa oleh kepolisian yang mengunjungi unitnya pada Selasa siang (12/3/2019).

Diketahui bahwa tidak ada video ilegal yang dia distribusikan, atau video tidak pantas yang diterima, dan tidak ada percakapan yang tidak pantas.

Lee Jong Hyun telah meninggalkan chat room tersebut sejak lama, sehingga sulit untuk mengkonfirmasi fakta terkait percakapan KakaoTalk lima tahun yang lalu, sehingga agensi hanya dapat merilis pernyataan sesuai dengan klaim dan ingatannya di masa lalu. Kami sama sekali tidak ingin menyembunyikan kebenaran untuk menutupi kesalahannya.

Setelah pemberitaan SBS, kami menghubungi Lee Jong Hyun dan mengkonfirmasi kebenarannya. Dia sedang merefleksikan diri dan menyadari bahwa dia pantas dikritik karena menonton video tersebut melalui KakaoTalk, dan memiliki percakapan yang tidak pantas mengenai seks, dan juga percakapan yang merendahkan perempuan.

Dia tidak akan menjadi penonton yang tidak melakukan apa-apa seandainya dia memiliki pemahaman seksual yang tepat, dan dia sangat menyesal akan hal ini. Dia memohon maaf sebesar-besarkan terhadap mereka yang terluka karena percakapan imoral dan tidak pantas yang pernah dilakukannya dan juga kepada semua orang yang kecewa.

Dengan penuh rasa malu, Lee Jong Hyun menerima semua kritik dari publik terkait kesalahan moral dan nilai seksualnya, dan benar-benar menyesal dan mengkritik dirinya sendiri. Dia akan berhati-hati dalam berkata-kata dan bersikap sebagai seorang public figure. Dia akan menerima segala konsekuensi dari kesalahannya.”

Kamis malam (14/3/2019), stasiun televisi Korea Selatan SBS dalam program “8 O’Clock News” melaporkan bukti percakapan tidak pantas antara Lee Jong Hyun CNBLUE dan Jung Joon Young.

SBS mengatakan bahwa Lee Jong Hyun juga pernah menerima video seks yang dikirimkan oleh Jung Joon Young dalam pesan teks pribadi.

Seperti diketahui Jung Joon Young tengah terlibat dalam skandal merekam dan menyebarluaskan video seksual tanpa konsensus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Sumber : Soompi
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro