Ilustrasi. Jakarta Modest Fashion Week 2018/Bisnis
Fashion

Muslim Fashion Festival 2019 Targetkan Nilai Transaksi Rp45 Miliar

Eva Rianti
Senin, 22 April 2019 - 11:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2019, yang akan digelar pada 1--4 Mei 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta, menargetkan transaksi senilai Rp45 miliar.

Tahun ini menjadi penyelenggaraan MUFFEST yang keempat, sebuah pameran busana muslim yang diprakarsai oleh Indonesia Fashion Chamber (IFC). IFC bermitra dengan Dyandra Promosindo dalam pelaksanaan acara tersebut. 

Lisa Fitria selaku National General Secretary IFC mengungkapkan bahwa MUFFEST 2019 bakal diikuti oleh sekitar 400 brand dan diharapkan mampu menarik 55.000 pengunjung. 

"Ada 400 brand yang berpartisipasi di MUFFEST kali ini. Targetnya menggaet 55.000 pengunjung dan nilai transaksi sebesar Rp45 miliar," ungkapnya dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (22/4/2019).

MUFFEST 2019 akan menghadirkan exhibition (pameran dagang) ritel atau B2C (business to customer), fashion design competition, serta fashion show yang menampilkan ragam gaya busana muslim karya desainer Indonesia, mulai dari konvensional, kontemporer, hingga syar'i yang mengacu pada Indonesia Trend Forecasting 2019/2020 bertema Singularity.

Usai konferensi pers, ditampilkan pula trunk show koleksi modest wear karya desainer Indonesia yang akan berpartisipasi dalam MUFFEST 2019, yakni Ria Miranda, Ayu Dyah Andari, Mandjha Hijab Ivan Gunawan Premium Collection, Sofie, Raegitazoro, Hannie Hananto, Noore, Aldre', dan Irna Mutiara. 

Untuk mengetahui detail acara serta para desainer yang akan tampil dalam event tersebut, Anda bisa mengunduh aplikasi Muslim Fashion Festival di Android. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Eva Rianti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro