Meghan Markle dan ibunya, Doria Ragland, tiba di Cliveden House Hotel di Cliveden Estate National Trust untuk menghabiskan malam sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry./Reuters
Entertainment

Ibunda Meghan Markle Tiba di London Jelang Kelahiran Cucu

Iim Fathimah Timorria
Senin, 22 April 2019 - 09:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ibunda dari Meghan Markle, Doria Ragland, dikabarkan telah tiba di London jelang kelahiran cucu pertamanya, dua sumber mengonfirmasi pada Entertainment Tonight.

Kehadiran Ragland di ibu kota Inggris memperkuat spekulasi bahwa persalinan anak pertama Meghan dan Pangeran Harry semakin dekat dan bisa terjadi kapan saja, mengingat keduanya merahasiakan tanggal pasti kelahiran sang buah hati.

Sumber lain baru-baru ini juga menyebutkan bahwa Meghan sangat menikmati kehamilannya dan mengantisipasi kelahiran yang mungkin datang dalam beberapa hari ke depan.

"Saat ini merupakan momen yang menyenangkan bagi Meghan," ujar sumber tersebut.

"Ia telihat bersinar dan menikmati setiap waktunya. Ia amat menanti momen ketika menjadi ibu," lanjut sumber itu.

Selain merahasiakan tanggal kelahiran anak pertama mereka, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga mengatakan mereka tidak akan berpose di luar rumah sakit usai persalinan seperti yang dilakukan Pangeran William dan Kate Middleton.

Keduanya lebih memilih memberi tahu publik soal kelahiran anak mereka lewat foto berlatar Kastil Windsor dekat kediaman mereka. Pengumuman itu pun hanya akan dilakukan ketika mereka sudah siap.

"Meghan Markle tidak ingin mengikuti tekanan berfoto di depan kamera sesaat setelah melahirkan," ungkap seorang sumber.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex amat bersemangat menanti kelahiran dan ingin menikmati keajaiban masa kecil anak mereka tanpa ekspektasi yang tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Sumber : Entertainment Tonight
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro