Fashion

Rihanna Kenalkan Label Fesyen Bareng LVMH  

Jordy Triawan
Rabu, 29 Mei 2019 - 19:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi Rihanna meluncurkan label fesyen menggadeng LVMH. Perusahaan mode raksasa asal Prancis itu menaungi Louis Vuitton, Dior, Fendy, Givenchy, Kenzo, Marc Jacobs, Celeny, Bvlgari, Hublot, Tag Heur, dan lainya.

Rihana akan mengusung label Fenty, yang diambil dari namanya, Robyn Rihanna Fenty. Lewat merek itu, Rihanna menghadirkan beragam busana ready to wear, sepatu, dan beragam aksesori.

"Fesyen yang kuangkat berbeda dan non-tradisional," ungkapnya dikutip dari Reuters. Lewat Fenty, Rihanna berharap membawa visi mode baru.

Fenty pun menjadi label fashion pertama yang dibangun dari nol sejak LVMH berdiri. Group brand ternama dari Prancis ini telah semakin mengeksploitasi kolaborasi dengan selebriti serta desainer pakaian, khususnya untuk menarik pelanggan muda barang-barang mewah.

Berbeda dengan merek LVMH lainnya, produk Fenty akan dijual dengan harga lebih rendah, berkisar antara 600 euro (US$669,18) hingga 800 euro untuk satu gaun, 500 euro untuk sandal, dan 300 euro untuk perhiasan kostum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Jordy Triawan
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro