Kuliner

Wisata Kuliner Lebaran dengan All You Can Eat Beach Barbeque di Ancol

Ria Theresia Situmorang
Sabtu, 8 Juni 2019 - 06:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Merayakan pekan libur Lebaran, beach club restaurant Segarra Jakarta menawarkan promo all you can eat atau makan sepuasnya barbeque di pinggir pantai Ancol.

Dikutip dari laman media sosial Instagram, Segarra Jakarta, Anda bisa menikmati sajian spesial berupa barbeque course, starch, vegetables, soup, dessert dan beverages hanya dengan membayar Rp250 ribuan per orangnya. 

Promo menarik ini sendiri berlaku selama tiga hari mulai Jumat (7/6/2019) hingga Minggu (9/6/2019)  di jam operasional, mulai pukul 14.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, Anda disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu melalui kontak (021) 64710101, atau mengakses situs www.segarraancol.com. 

Adapun, Segarra adalah beach club yang terletak di Pantai Karnaval Ancol. Dengan pemandangan pantai, Anda bisa merasakan sensasi matahari terbenam sambil menikmati menu barbeque sepuasnya yang ditawarkan. 


Berlokasi di area makan terbuka, Segarra menawarkan pilihan makanan internasional yang memberikan sensasi relaksasi dari keramaian dan kepenatan kota Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro