Aktor pemain film Avengers: Endgame, Chris Pratt akhirnya mempersunting penulis Katherine Schwarzenegger. /Instagram@prattprattpratt
Entertainment

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Pamer Foto Pernikahan

Ria Theresia Situmorang
Selasa, 11 Juni 2019 - 07:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor pemain film Avengers: Endgame, Chris Pratt akhirnya mempersunting penulis Katherine Schwarzenegger.

Chris mengumumkan kalau ia dan putri dari politisi sekaligus aktor Arnold Schwarzenegger tersebut sudah menikah di laman Instagramnya pada Minggu (9/6/2019).

"Kemarin (Sabtu) adalah hari terbaik dalam hidup kami! Kami menjadi suami dan istri di hadapan Tuhan, keluarga dan semua yang kami cintai. Itu sangat dekat, tergerak dan emosional," tulis keduanya.

"Kami merasa sangat diberkati memulai bab baru di kehidupan kami. Kami sangat berterima kasih pada keluarga dan teman yang berada dengan kami," sambung keduanya.

Sumber terdekat menyebut keduanya menikah di Montecito, California, Amerika Serikat. Ditambah lagi, desainer ternama Giorgio Armani mendesain khusus gaun dan setelan jas pengantin keduanya.

Sebelumnya, Chris dan Katherine sudah mengumumkan pertunangannya pada Januari lalu setelah berkencan tanpa diketahui publik.

Chris Pratt sendiri diketahui sudah memiliki anak bernama Jack, buah hatinya dengan mantan istrinya Anna Faris yang ia nikahi selama 8 tahun sebelum akhirnya berpisah pada tahun 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro