Foto Faisal Nasimuddin yang difoto oleh Luna Maya/Instagram
Entertainment

Berlibur di Bali, Faisal Nasimuddin Mengaku Difoto Oleh Luna Maya

Newswire
Selasa, 11 Juni 2019 - 15:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pengusaha Malaysia, Faisal Nasimuddin yang dikabarkan tengah dekat dengan Luna Maya aktif  mengunggah foto liburannya bersama keluarga besarnya di Bali. Unggahan terbarunya pada Selasa (11/6/2019) itu ramai oleh komentar netizen Indonesia.

Di foto itu, sebenarnya ia sendirian berlatar belakang tebing tinggi dan laut. Penampilannya pun sangat santai, hanya mengenakan kaos abu-abu dan celana pantai. Tapi yang membuat netizen Indonesia membanjiri unggahannya lantaran ia menyebut Luna Maya dan aksi berbalas komentar di antara kelompok eksekutif ini. “Jelas bukan dari zaman batu. Difoto oleh fotografer professional @lunamaya.”

Hanya dalam dua jam, unggahan Faisal Nasimuddin ini sudah disukai oleh lebih dari 30 ribu netizen dan mendapatkan 2.000an komentar. Pengusaha pendiri waralaba Chatime, Aliza Ali turut berkomentar. “Jadi, kamu sekarang mempunyai fotografer professional yang siap mengikutimu sekarang @faisalnasimuddin. Kenapa saya tidak mendapatkan layanan ini di lain hari @lunamaya.”

Menanggapi komentar Aliza Ali ini, Luna Maya menjawab, “Pertemuan berikutnya kamu akan mendapatkan perlakuan ekstra, lol.”

Para penggemar Luna Maya yang sudah lama berharap idolanya berjodoh dengan bos Naza Group, sebuah perusahaan konglomerasi keluarga terpandang di Malaysia ini merasa kegirangan. “Bapeeerrr lihat postingan Mr. @faisalnasimuddin. Kalau ada nama @lunamaya…Itu baru nama. Gimana kalau postingan berdua di situ bisa jadi kegirangan,” ucap Sarwindra.

“Apa Cuma saya yang kegirangan kalau mereka berdua sampai ke pelaminan,” sahut Nawang Putu. “Kayaknya abang senang lihat kami baper. Ooowww so sweet semoga berjodoh,” ujar Agniaz. “Terusin bang, terusiiiin aja bikin netizen baper,” timpal Nining. “Semoga berjodoh dipersatukan daam pernikahan yang sah until jannah @faisalnasimuddin @lunamaya Aaamiiiin,” kata Yaya Al Jufri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro