Reinobarack dan Syahrini/Instagram@princessyahrini
Entertainment

Bulan Madu ke Selandia Baru, Syahrini Pakai Jaket Seharga Rp130 Juta

JIBI
Rabu, 12 Juni 2019 - 07:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Syahrini dan Reino Barack tengah berbulan madu di Selandia Baru. Pasangan yang menikah di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019, ini mengunjungi berbagai destinasi wisata yang menarik.

Lewat Instagram, Syahrini dan Reino Barack rajin mengabadikan momen bulan madu mereka. Salah satunya saat keduanya berwisata di area penuh salju. Di Instagram, Syahrini membagikan fotonya saat berpose di depan sebuah helikopter.

Unggahan ini pun langsung menarik perhatian warganet. Namun, bukan terkait lokasi bulan madu yang dikunjungi keduanya, melainkan pakaian yang dikenakan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Di fotonya, Syahrini tampil dengan mengenakan jaket hitam supartebal. Setelah ditelusuri, jaket tersebut ternyata keluaran Chanel. Dikutip dari akun Instagram @fashionsyahrini, jaket tersebut dibanderol setara dengan harga mobil yang mencapai Rp130 juta.

"@princessyahrini wearing @chanelofficial 'Coco Neige Coated Toile Parka' IDR 134.415.000 from femalemag.com.sg," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Unggahan ini pun ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang terkejut mengetahui harga jaket Syahrini. Mereka pun menuliskan komentar-komentar kocak terkait mahalnya jaket tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro