Jordi Onsu/Instagram@jordionsu
Entertainment

Mewahnya Ulang Tahun Adik Ruben Onsu hingga Tagar #CrazyBirthdayJRD

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 13 Juni 2019 - 15:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Adik dari Ruben Onsu, Jordi Onsu memang tak setenar kakaknya. Namun, kekayaannya sepertinya sudah mendekati sang kakak.

Debut sebagai pemain lenong bocah sama seperti kakaknya, Jordi Onsu juga diketahui memegang berbagai lini usaha Ruben Onsu mulai dari Geprek Bensu hingga Media Onsu Perkasa. 

Jordi Onsu menjadi pusat perhatian saat ini karena dirinya diketahui merayakan ulangtahunnya di Singapura pada Rabu (12/6/2019). 

Tak tanggung-tanggung, pria yang baru menginjak usia 26 tahun tersebut merayakan ulang tahun di salah satu lokasi syuting film fenomenal Crazy Rich Asian, Biara Chijmes, Singapura.

Ruben sendiri membagikan kemewahan pesta ulang tahun Jordi di media sosialnya. Dalam acara ulang tahun tersebut, Jordi ternyata tidak hanya mengundang keluarga, tapi rekan selebritas seperti pasangan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier, Ayudia Bing Slamet serta Rangga Moela diboyong ke Singapura. 

 Dalam pesta ulang tahun bernuansa putih tersebut, berbondong-bondong undangan menggunakan hashtag #crazybirthdayjrd sebagai tagar di akun stories media sosialnya. 

Dimeriahkan penampilan penyanyi Marion Jola, Jordi juga memberikan bingkisan kepada undangannya yakni parfum Jo Malone dengan kisaran harga Rp750.000 hingga Rp1.200.000. 

"Kebahagiaan kami kemarin karena si bontot jordionsu ultah ke 26," tulis Ruben Onsu.

"Disedian jemputan. Warbiasaa bosquee," ujar sahabat Jordi, Catherine Margaretha di laman media sosialnya. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro