Kate Middleton dan Pangeran William di monumen Taj Mahal, India/Reuters
Entertainment

Gosip Perselingkuhan Malah Membuat Hubungan Pangeran William dan Kate Semakin Kuat

Newswire
Kamis, 13 Juni 2019 - 14:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Rumor perselingkuhan Pangeran William dan Rose Hanbury mengubah hubungannya dengan sang istri, Kate Middleton. Namun perubahan untuk yang lebih baik. Duke of Cambridge itu dikabarkan berselingkuh dengan Rose Hanburry yang merupakan teman Kate Middleton.   

Melansir laman Us Weekly, seorang teman keluarga Middleton mengatakan rumor itu tentu menyakitkan bagi Kate Middleton. “Ia membenci pemikiran bahwa suatu hari anak-anaknya akan dapat membaca tentang mereka secara online," ujar sumber tersebut.

Untungnya, rumor itu ternyata menjadi hal yang baik bagi pasangan yang telah menikah sejak April 2011. "Hal ini memaksa dia dan William untuk duduk dan memeriksa hubungan mereka, yang mereka sadari seharusnya mereka lakukan lebih sering," katanya.

Seorang sumber lainnya mengatakan bahwa Kate Middleton dan Pangeran William bertekad untuk melewatinya dan melakukan sesuatu agar pernikahan mereka kembali ke jalurnya lagi. "Bukan hal yang aneh untuk memiliki beberapa masalah dalam pernikahan, terutama setelah delapan tahun, dan Kate dan William tidak berbeda," kata orang dalam kedua tentang Duke dan Duchess of Cambridge. "Mereka masih akan kuat. Terlepas dari pasang surutnya mereka, mereka saling mencintai dan anak-anak mereka adalah hal terpenting dalam hidup mereka. ”

Rumor perselingkuhan pertama kali dimulai pada bulan Maret, ketika The Sun melaporkan bahwa Kate Middleton berselisih dengan Rose Hanbury,. The Daily Mail kembali dan melaporkan bahwa Duke dan Duchess of Cambridge bahkan mempertimbangkan tindakan hukum atas cerita palsu itu. Dari sana, beberapa media mulai melaporkan ada gosip bahwa Rose Hanbury dan Pangeran William perselingkuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro