Film produksi Miles Film bertajuk Bebas bakal tayang di  bioskop mulai 3 Oktober 2019./Istimewa
Entertainment

Film ‘Bebas’ Tayang 3 Oktober 2019

Tika Anggreni Purba
Selasa, 9 Juli 2019 - 10:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film produksi Miles Film bertajuk Bebas bakal tayang di  bioskop mulai 3 Oktober 2019.  Setelah 2 bulan lebih proses syuting berlangsung, tim produksi merilis teaser trailer film yang dibintangi oleh aktor dan aktris lintas generasi ini. 

Teaser trailer film Bebas dibuka dengan sebuah pernyataan yang menggambarkan tema besar dari cerita film yakni kerinduan akan masa lalu.

Dimulai dengan Vina dewasa (Marsha Timothy) membuka foto masa lalu, cuplikan gambar kemudian memperlihatkan berbagai momen di masa SMA, cinta pertama, keluarga, dan reuni.

Walau belum sepenuhnya menggambarkan narasi cerita, teaser tersebut diharapkan menggoda penonton dengan berbagai momen seru, seperti adegan anggota geng Bebas masa SMA berhadapan dengan anggota geng sekolah lain yang menjadi saingan mereka. 

Film ‘Bebas’ Tayang 3 Oktober 2019

Kenangan masa SMA tidak hanya diwarnai oleh persahabatan yang kental, tapi juga cinta pertama. Inilah potongan adegan berikutnya yang menggemaskan dalam teaser, saat Vina remaja (Maizura) tersipu saat dilirik oleh Jaka remaja (Kevin Ardilova).

Melalui teaser ini juga disuguhkan kejutan dari Jefri Nichol dan Amanda Rawles dalam karakter yang jauh berbeda dari peran-peran mereka sebelumnya. Teaser kemudian ditutup dengan tendangan Kris remaja (Sheryl Sheinafia) dan Kris dewasa (Susan Bachtiar) yang menghentakkan. Girl Power?

“Kata orang, saya selalu menonjolkan perempuan dalam film-film saya. Girl power? Bisa jadi. Tunggu aja,” ujar sutradara Riri Riza, melalui keterangan pers yang diterima Bisnis, Senin (8/7/2019).

Film ‘Bebas’ Tayang 3 Oktober 2019

“Banyak kisah dan momen yang indah, mengharukan, dan mengundang gelak tawa dalam film ini sungguh tidak mudah memilih apa yang akan kami tampilkan dalam teaser ini,” tutur produser Mira Lesmana.

Dia mengatakan bahwa trailer akan dirilis bulan depan agar penonton  bisa melihat lebih jauh lagi narasi cerita film yang diadaptasi dari film hits Korea Selatan, Sunny.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro